Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Agustus 2020

Kursi pijat Zen Master dan Ti Chi, Iyashi

 Memperkenalkan Kursi Pijat Iyashi oleh Infinity. Kursi pijat terlaris di seluruh Asia sekarang tersedia untuk dibeli di Amerika!


Dengan menggabungkan banyak teknik pijat Zen Master dan Ti Chi, Iyashi benar-benar kursi pijat yang merevolusi industri. Desain canggih ini menggunakan gerakan pijat terpanjang yang pernah dibawa ke pasar dengan gerakan roller 49″ yang belum pernah ada sebelumnya! Mekanisme pijat inovatif ini beroperasi dari leher hingga ke bawah hingga ke bawah dan termasuk otot gluteus Anda! Iyashi akan menyegarkan, meringankan, dan menghidupkan kembali 35% keberadaan Anda lebih dari kursi pijat yang ada saat ini. Kaya dengan banyak teknologi Infinity yang khas, Iyashi benar-benar kursi pijat pertama di industri yang tak tertandingi oleh semua lainnya.


Sistem track hemat ruang yang baru dikembangkan adalah terobosan luar biasa yang secara drastis meminimalkan kebutuhan ruang. Kemajuan Iyashi eksklusif ini memberi Anda pijatan impian terbaik bahkan dalam pengaturan ruang yang paling ketat di mana kursi tradisional terlalu rumit dan bisa rusak.


Dengan aplikasi Android atau Apple iOS yang tersedia, Iyashi Anda mudah dioperasikan dengan perangkat seluler berkemampuan Bluetooth Anda. Masukkan daftar putar favorit Anda dan ciptakan pijat impian Anda.


FITUR PRODUK CEPAT 

Desain Bergaya : Selain fitur-fiturnya yang mutakhir, Iyashi memiliki tampilan inovatif dan kontemporer yang menonjol dari jajaran kursi Infinity lainnya.

Gerakan Roller Pijat 49 ″ Pertama di Industri : Iyashi dilengkapi dengan gerakan roller 49 inci yang belum pernah terjadi sebelumnya, memungkinkan kursi pijat untuk memberikan pijatan yang luar biasa dari belakang kepala Anda dan menjangkau seluruh bagian bawah kursi hingga ke glutes / paha Anda. Sebagai perbandingan, kursi pijat paling khas memiliki gerakan roller yang berkisar antara 27-33 dan hanya menyediakan rol ke sandaran. Iyashi memiliki salah satu pukulan terpanjang di pasaran. Rol yang diperpanjang dikenal sebagai "L-track"

2-Tahap Zero Gravity : Diperkenalkan oleh NASA lebih dari 2 dekade yang lalu, posisi Zero Gravity adalah posisi santai dan bebas stres pada tubuh Anda di mana kaki ditempatkan di atas jantung dan berat badan Anda didistribusikan secara merata. Posisi ini mengurangi tekanan pada tulang belakang, melemaskan leher dan punggung, meningkatkan sirkulasi dan kadar oksigen darah, serta memperluas kapasitas paru-paru.

Terapi Panas Lumbar / Punggung Bawah : Terapi panas punggung bawah memberikan kelegaan bagi mereka yang menderita nyeri punggung bawah dengan meningkatkan aliran oksigen untuk membantu menyembuhkan jaringan yang rusak. Terapi panas juga memaksa punggung bawah Anda menekan lebih kuat ke sandaran untuk pijatan yang lebih kuat dan lebih dalam

Lampu Chromotheraphy : Lampu ambien LED di panel samping menciptakan lingkungan terapi-krom saat berada di ruangan gelap

Gerakan S-Track Akurat : Jalur pijat dirancang untuk membentuk kontur punggung manusia lebih dari sebelumnya dan meningkatkan gerakan kepala pijat dengan akurasi yang lebih baik.

Fitur Geser Maju : Fitur hemat-ruang yang inovatif ini memungkinkan Anda menempatkan kursi dalam jarak 3 inci dari dinding rumah Anda. Kursi bergeser ke depan sebelum berbaring sehingga tidak pernah menyentuh dinding tempat bersandar. Kebanyakan kursi membutuhkan setidaknya jarak 18 inci

Pijat Bahu Accu-Roll : Fitur yang digerakkan oleh sensor ini menempatkan dan memberikan pijatan bahu yang dalam dan meremajakan. Kata "menempatkan" adalah kata kunci di sini karena sensor dari banyak kursi yang bersaing tidak dapat secara akurat menemukan area bahu Anda

Koreksi Tulang Belakang : Teknologi canggih ini menggunakan kantung udara tubuh bagian atas untuk meregangkan bagian belakang sementara roller gaya quad secara bersamaan bergerak ke atas dan ke bawah tulang belakang dan kursi putar shiatsu mengayunkan pinggul dari sisi ke sisi. Fitur ideal bagi mereka yang menderita nyeri punggung bawah

Peregangan Gaya Thai : Iyashi memberikan peregangan ala Thailand yang fantastis di area ottoman kursi pijat. Di area sandaran kursi, kantung udara akan mengembang, memegang pergelangan kaki Anda, dan menyiapkan peregangan seperti traksi terapeutik. Teknik pijat ini juga menggenggam bahu Anda dan menguncinya di tempatnya untuk meregangkan tulang belakang dan punggung Anda secara efektif

Foot Rollers : Menggunakan teknologi refleksologi untuk mengaktifkan titik-titik tekanan untuk memijat telapak kaki Anda. Iyashi memiliki dua track roller kaki mekanis, yang menenangkan kaki yang sakit dan lelah serta menstimulasi sirkulasi

Fungsi Pinggang Memutar : Kantung udara dipasang ke area pinggang Anda, mengayunkan pinggul dan punggung bawah Anda dari sisi ke sisi dan menggenggam kelompok otot yang sulit dijangkau.

38 Kantung udara : Meskipun kantung udara ultra panjang 49 inci adalah fitur inovatif yang menutupi punggung dan tubuh bagian bawah Anda, Iyashi juga dilengkapi dengan 38 kantung udara untuk area yang tidak dipijat - seperti lengan, bahu, pinggul, betis dan kaki

Enam Program Otomatis : Perpanjang, Santai, Pemulihan, Segarkan, dan dua program lagi yang secara eksklusif menargetkan punggung atas atau bawah.

Lima Program Kombinasi Pijat : Kneading, Tapping, Pummel, Shiatsu dan Wavelet (menguleni & mengetuk disinkronkan)

Sinkronisasi Musik dengan Aplikasi Android atau iOS : Gunakan smartphone Anda untuk menghubungkan bluetooth Iyashi dan pilih musik yang ingin Anda putar di speaker eksternal kursi. Iyashi juga mampu memberikan pijatan ritmis berdasarkan hentakan musik


FUNGSI & FITUR RINCI 

Tampilan seluruh tubuh baru yang mewah dari Infinity Iyashi baru, bersama dengan pijatan yang lebih dalam dan panjang goresan terpanjang, menempatkan kursi ini di puncak hierarki. Anda akan senang dengan banyak kemajuan baru dari kursi Infinity terbaru dari Infinite Therapeutics ini.


Kursi pijat Iyashi menghilangkan rasa sakit di dalam cakram tulang belakang dengan mempertahankan dan mendorong bentuk "S" alami tulang belakang mulai dari leher hingga daerah lumbar.


Pijatan berirama mantap dari New Iyashi menenangkan otot yang lelah, melepaskan ketegangan, dan memantapkan detak jantung normal dengan membantu transmisi darah kaya oksigen ke seluruh tubuh Anda.


Pengalaman Zero Gravity di Iyashi meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, mengurangi detak jantung Anda, menenangkan stres dan menenangkan tubuh dan pikiran untuk satu pengalaman relaksasi yang menyenangkan.


Panjang

Pijatan Terpanjang yang Diproduksi di Dunia Saat Ini Desain yang canggih ini menggunakan pijatan pijat terpanjang yang pernah ada di pasaran! Mekanisme pijat inovatif beroperasi dari leher Anda hingga ke bawah hingga ke bawah dan termasuk otot gluteus Anda! Iyashi akan menyegarkan dan menghidupkan kembali 35% keberadaan Anda lebih dari kursi pijat yang ada saat ini. Anda akan mengalami stroke panjang 49 inci yang tidak dapat Anda alami di kursi lain mana pun di dunia.


Panjang roller Infinity Iyashi


Pijat Tekanan Dalam Sepanjang Tulang Belakang

Di sepanjang tulang belakang Anda terdapat kumpulan besar saraf yang menahan ketegangan dan mengakibatkan kekakuan dan kelelahan. Iyashi menawarkan pijatan bertekanan dari tulang belakang leher sampai ke daerah pinggang dalam gerakan yang panjang dan terus menerus. Cukup tenggelam jauh ke dalam kursi pijat Anda, dan biarkan roller berteknologi tinggi meremas ketegangan, meningkatkan sirkulasi darah secara keseluruhan, dan bahkan meningkatkan pencernaan yang lebih sehat. Beri diri Anda 20 menit sehari dalam Infinity Iyashi dan Anda akan mengalami tingkat kesejahteraan total yang lebih tinggi.


Sesuai dengan Bentuk Alami Tubuh Anda Tubuh

Anda memiliki lekukan berbentuk "S" alami yang dibuat oleh tulang belakang Anda. Karena itu, tulang belakang Anda sering kali menanggung beban stres, ketegangan, dan dukungan dasar tubuh Anda. Namun, ketegangan ini sering kali meningkat, menyebabkan berbagai penyakit termasuk nyeri, mati rasa, dan, dalam beberapa kasus, bahkan dapat memengaruhi detak jantung Anda. Iyashi memiliki rel geser yang unik untuk roller pijatnya yang sesuai dengan lekuk alami tulang belakang Anda sehingga dapat meredakan stres, mengurangi rasa sakit dan ketegangan, serta memberikan rasa nyaman dan relaksasi yang dalam jangka panjang.


Airbag Pinggang Bawah

Gerakan menguleni dalam kantung udara pijat 3 lapis meniru gerakan tangan manusia untuk meningkatkan sirkulasi, membuat Anda merasa segar, terpusat, dan hidup.


Lumbar and Buttock Airbag

Gerakan memutar dua airbag bertenaga berfungsi seperti tangan seorang pemijat berlisensi untuk memberikan pijatan menyegarkan yang mengeluarkan ketegangan dan menghidupkan kembali bokong dan paha.


Pijat Tunggal & Kaki

Karena Anda biasanya menahan ketegangan, stres dan kelelahan di kaki Anda, pemijat kuat kami akan menghidupkan kembali seluruh keberadaan Anda. Di setiap unit kaki kursi pijat, terdapat 20 airbag dan 4 pemijat sol bergulir. Setiap airbag dirancang khusus untuk memijat, meremas, menggulung, dan mengayunkan pijatan pada sol, lengkungan, tumit, dan pergelangan kaki.


Pijat Kaki & Kantung Udara Kaki

Setiap kaki kursi pijat memiliki 20 kantung udara individu untuk memberikan pijatan jaringan dalam yang meningkatkan sirkulasi darah dan memberi kaki Anda perasaan yang lebih sehat dan segar.


Ketegangan, stres, dan kelelahan bertambah banyak di kaki Anda, sehingga gerakan memijat, menggulung, dan mengayunkan tubuh akan menyegarkan telapak kaki, lengkungan, tumit, dan pergelangan kaki Anda secara mendalam.


Airbag Kaki Infinity Iyashi


Shoulder Airbags

Triple Airbags di bawah kedua bahu menawarkan gerakan pijat yang menyegarkan, menguleni, menggulung, dan memutar. Sama seperti pijat profesional, mereka memberikan tingkat kenyamanan dan relaksasi tertinggi ke area yang paling tegang.


Airbag Bahu Infinity Iyashi



Kantung Udara Lengan dan Pergelangan Tangan Ringan namun bertenaga, kantung udara di sepanjang pergelangan tangan menawarkan gerakan seperti gelombang yang menenangkan untuk menghaluskan ketegangan, meningkatkan sirkulasi, dan membuat lengan Anda terasa segar.


Infinity Iyashi Arm dan Wrist Airbag


Hangatkan dan Rilekskan Stres Otot Anda

Karena sebagian besar stres Anda terperangkap di otot punggung, fungsi pemanasan yang kuat dari Iyashi dirancang untuk menenangkan dan mempersiapkan otot Anda untuk pijatan. Modul pemanas dengan lembut melakukan pemanasan untuk mengurangi rasa sakit dan sesak secara bertahap, serta memulihkan sirkulasi yang sehat dan kekakuan otot Anda.


Pemanasan Lumbar Infinity Iyashi


Dampak Rendah & Suara Lingkungan

Iyashi dirancang untuk memberikan tidak hanya hasil yang kuat, tetapi juga dampak lingkungan serendah mungkin. Kursi pijat Anda menggunakan jumlah energi yang sangat rendah (sekitar 240W saat beroperasi) dan tegangan yang stabil dan konstan. Karena kenyamanan tidak boleh datang dengan pamrih, kursi menghasilkan sedikit kebisingan sambil memberi Anda kenyamanan pijat profesional di rumah Anda sendiri.


Suara yang Menenangkan - BARU!

Tenangkan dan puaskan indera Anda saat Anda menikmati pijatan yang dalam dan menenangkan. Iyashi memungkinkan Anda menyesuaikan pijatan Anda dengan mengelilingi diri Anda dengan suara. Hubungkan ke kursi Anda menggunakan teknologi Bluetooth dengan pemutar mp3 Anda, lalu duduk, rileks, dan nikmati. Kombinasi terapi pijat yang menenangkan dan suasana audio ini memberikan pengalaman terapeutik yang benar-benar unik.


Sistem Musik Infinity Iyashi


Kompatibel dengan iPhone / Android / Bluetooth

Infinity Iyashi memungkinkan Anda untuk terhubung ke kursi menggunakan teknologi Bluetooth, yang memungkinkan Anda untuk memilih musik pilihan Anda untuk diputar di speaker eksternal kursi. Juga, unduh aplikasi Iyashi gratis dari Google Play Store atau Apple App Store untuk mengontrol sebagian besar fungsi kursi.


Aplikasi Apple dan Android Infinity Iyashi Bluetooth


Kursi Kami Tahan dalam Ujian Waktu

Ketika Anda berinvestasi pada kursi pijat impian Anda, kami tahu Anda berinvestasi dalam kenyamanan dan umur panjang yang akan diberikannya. Iyashi memberikan ketahanan aus yang tak tertandingi dan sangat terlindungi dari korosi - kami bahkan telah mengujinya dalam dosis natrium hidroksida yang manjur selama 72 jam. Bahan kursi Anda mudah dibersihkan, terlindung dari suhu ekstrem, dan dilengkapi bahan yang sangat mudah bernapas untuk perawatan dan perawatan sederhana.


SPESIFIKASI 

Tinggi Pengguna yang Disarankan 5'2 - 6'5 kaki.

Max yang disarankan. Bobot Pengguna 285 lbs.

Panjang Track Roller 49 inci (SL-Track)

Jumlah Airbag 38 Kantung udara

Jumlah Program Otomatis 6 Program Otomatis

Bobot Berat bersih produk: £ 275.

Pengaturan Timer 10, 20 atau 30 menit

Jenis Jarak Jauh Remote LCD Tipis

Pelapis Kursi Kulit sintetis

Dimensi Produk Approx. Tegak: 45 ″ T x 33 ″ W x 60 ″ D

Sekitar. Berbaring: 34 ″ H x 33 ″ W x 72 ″ D

Jumlah Motor 8 Motor

Konsumsi daya 200 Watt

Manfaat penggunaan Meningkatkan sirkulasi darah; Meredakan kelelahan otot

Asal Buatan China; Kapal dari USA


1) PENGIRIMAN PINGGIR JALAN - GRATIS

Semua kursi pijat kami memenuhi syarat untuk pengiriman gratis di tepi jalan, yang biasanya dikirimkan dalam 1-3 hari kerja sejak pemesanan. Begitu kursi tiba di terminal pengiriman lokal Anda, perusahaan pengiriman akan menelepon Anda untuk mengatur jendela pengiriman. Harap diperhatikan bahwa pengantar tidak bertanggung jawab untuk membawa kursi ke rumah Anda, meskipun mereka mungkin jika Anda memintanya. Juga perhatikan bahwa tergantung pada kursi yang Anda beli, itu akan tiba tanpa dirakit. Instruksi perakitan disertakan dalam kemasan kursi Anda dan dapat dipasang dalam waktu sekitar 15-60 menit.


2) PENGIRIMAN SARUNG TANGAN PUTIH - $ 179

Jika Anda lebih suka kursi pijat dirakit untuk Anda, upgrade Pengiriman Sarung Tangan Putih ditawarkan untuk kursi pijat ini. Jika opsi ini dipilih, tim instalasi profesional akan menjadwalkan janji temu dengan Anda untuk menentukan waktu terbaik untuk mengantarkan kursi pijat Anda. Setelah tim pengiriman tiba, mereka akan membawa kursi tersebut ke rumah atau bisnis Anda, melepas kemasannya, dan memasangnya di ruangan pilihan Anda. Kursi Anda akan beroperasi dengan benar sebelum berangkat.


Dengan menggabungkan banyak teknik pijat Zen Master dan Ti Chi, Iyashi benar-benar kursi pijat yang merevolusi industri. Desain canggih ini menggunakan gerakan pijat terpanjang yang pernah dibawa ke pasar dengan gerakan roller 49″ yang belum pernah ada sebelumnya! Mekanisme pijat inovatif ini beroperasi dari leher hingga ke bawah hingga ke bawah dan termasuk otot gluteal Anda!


Iyashi akan menyegarkan, meringankan, dan menghidupkan kembali 35% keberadaan Anda lebih dari kursi pijat yang ada saat ini. Kaya dengan banyak teknologi Infinity yang khas, Iyashi benar-benar kursi pijat pertama di industri yang tak tertandingi oleh semua lainnya.


Sumber info https://massagechairdeals.com/shop/infinity-massage-chairs/infinity-iyashi-zero-gravity-inversion-massage-chair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA