Total Tayangan Halaman

Jumat, 14 Agustus 2020

Kursi pijat bisa kirim ke surabaya malang jogja makasar bali dll




- Kursi pijat dengan posisi zero gravity, bisa dijadikan tempat tidur untuk terapi mengurangi tekanan pada tulang belakang dan persendian, membuat posisi jantung sejajar atau lebih rendah dari kaki. Dengan posisi ini tubuh akan berada dalam posisi  yang benar-benar santai. Sensasi terapi mengambang diudara, didapatkan dari kursi pijat ini. 

Desain kursi dibuat pas untuk tempat istirahat, mengurangi rasa kelelahan fisik dan mental. Ditambah lagi program pemijatan, yang membuat tubuh ditekan secara merata, memungkinkan kita untuk bersantai sembari menikmati stimulasi pijatan yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.


-Sistem mekanisme robot pijat dapat menyesuaikan dengan jenis tubuh yang berbeda,  Jangkauan dan kedalaman pijat dapat ditingkatkan secara komprehensif. Berbagai teknik pijat profesional dapat dinikmati tubuh,Dalam kursi pijat ini. Ditambah lagi dengan pijatan Full Airbag, membuat kita bisa merasakan sensasi terapi pijat dengan beberapa tukang pijit sekaligus.


- Panjang rel belakang S L kursi pijat ini, berbeda dari produk serupa lainnya, tidak hanya memiliki rentang pijat yang lebih besar, tetapi juga mencapai metode remasan, pemukulan, dan pijat lainnya yang tepat untuk merilekskan seluruh tubuh. 

Teknik pijatan ala Thailand dan metode lain untuk melakukan pijatan relaksasi  telah terprogram secara otomatis berganti kita rasakan. Terdapat juga perangkat pemanas di pinggang kursi pijat dapat mencapai, pemanasan yang cukup untuk meredakan nyeri bahu dan perawatan untuk pinggang dan kesehatan seluruh tubuh.

-  Terdapat pengaturan geser atau klik maju tanpa spasi, menyisakan banyak ruang untuk Anda. Bagian kepala dilengkapi dengan peralatan speaker, mudah terhubung dengan ponsel bluetooth, sehingga Anda memiliki lingkungan yang lebih santai saat dipijat, sambil memutar musik.

- Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami memberikan 1 tahun jaminan servis dan poerbaikan apabila terjadi kerusakan.  Selain itu, setelah 1 tahun selama 2 tahun berikutnya, apabila terjadi pergantian spare part, mesin utama, maka stok sparepart di garansi tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA