Total Tayangan Laman

Kamis, 17 Maret 2016

Menjelang Pilkada DKI 2017 Lari dari kenyataan #5KMAhok

#Fenomena #Pilgubjakarta #Pilkada2017 A #Ada #kepuasan #tersendiri bagi warga yang tergabung dalam relawan teman ahok beserta simpatisanya Dalam berupaya untuk meringankan kerja partai politik menyeleksi dan mengajukan calon kepala pelayanan birokrasi rakyat daerah jakarta B #begituJuga ada ada kepuasan yang #terkesan #masal dari #sebagian #elite #parpol yang punya singgasana dalam gedung pabrik peraturan, Dalam ber upaya menggagalkan keinginan sebagian #masyarakat Sebagai masyarakat kita semua #berhak memilih A Atau B #Sekilasinfo #Revisi #UUPilkada No 8 Tahun 2015 #terancam #menjegal #Pencalonan #Ahok lewat Jalur #Independen di #PilkadaDKI Jakarta 2017 1) Revisi ini terkesan #dipaksakan bahkan akan diselesaikan #DPR RI sebelum tanggal 21 Maret 2016. Artinya: Sebelum batas waktu pendaftaran calon independen ke #KPUD DKI Jakarta pada Juli 2016 2) Revisi akan mengubah syarat dukungan KTP untuk calon independen dari 6,5% - 10% menjadi 10% - 15% dari Total Daftar Pemilih Tetap (DPT) tahun 2012 Dampak dari Revisi ini akan menyebabkan persyaratan pak Ahok untuk maju di PilGub DKI Jakarta lewat jalur independen dari hanya 525 #ribuan Dukungan, menjadi 1,4 #jutaan #dukungan #KTPWarga Jakarta. Jika kita memilih A: Datangi segera http://temanahok.com/posko?l=id Dan bawa ktp DKI anda Ayo bergerak lebih cepat, lebih banyak, lebih gigih lagi. Ini bukan soal Ahok lagi tapi ini soal Keberpihakan kita dan perlawanan kita sebagai Warga Negara terhadap para PoliTIKUS DPR RI yang menggunakan kekuasaan untuk kepentingan golongan atau kelompok Tambahan Informasi: Penjelasan Isian Form Ahok: 1)Form BOLEH di Fotokopi tidak warna, 2)TANPA Materai, 3)TIDAK HARUS Tinta Biru, 4)Cantumkan No Hp, 5) Ttd harus Basah Info lkp temanahok.com/posko Follow @temanahok @temanahokofficial

A video posted by Toko ARBIB alat terapi 💎 (@tokoarb) on

Halo semuanya. Hari ini saya akan mengulas tentang tagar #5kmAhok yang lagi ramai di media sosial, terutama Twitter. Sebenarnya apa sih #5kmAhok? Apakah ini semacam gerakan yang sesat dan menyesatkan lagi berbau SARA? Atau gerakan Ahok yang akan menjadi teroris dan meresahkan bagi warga Jakarta?

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Ramah Anak (RPTRA) Rusunawa Pulogebang Indah, di Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Rabu (23/12). RPTRA di Rusunawa Pulogebang Indah ini merupakan RPTRA yang kedua diresmikan Gubernur di Kota Administrasi Jakarta Timur setelah RPTRA Cililitan http://timur.jakarta.go.id/v11/?p=berita&id=1026 Juga termaktub serta kembali dikisahkan #5kmAhok pada sebuah akun selebritis populer di twitter dengan nama @ hariadhi ( twitter.com/hariadhi ) instagram @hariadhinih cuplikan " bkn isu propaganda LGBT 😁😁😂😂 emg lucuk aja tamannya warna-warni. Dbdg RPTRA lain, lbh ceria " https://twitter.com/hariadhi/status/701306318800363520 🏂 Sebenarnya RPTRA ini terlihat kurang banyak mainannya utk anak2. 🏃 Tp posisinya di tengah rusun jd nilai plus https://twitter.com/hariadhi/status/701303151178088448 Saat diresmikan @ basuki_btp, rusun 🏢 Pulogebang diomelin ahok krn msh pk bolham yg remang. Skrg ud pk neon 🗽 https://twitter.com/hariadhi/status/701302388490043392 nah ini kok? 🙊 Di tengah rusun yang rapi, ada tamannya. Rame suara anak2 https://twitter.com/hariadhi/status/701301975506235392 selengkapnya kemari aja yee 👇 http://chirpstory.com/li/304722 ☝ 👍👍👍👏👏👏👍👍👍 #trenindonesia  #bebassampah2020 #bapersenyumsemangat #bantenbaru #bangbillybiangrumpittv #tabahlevel #ega  #mata  #hatiku #histeria  #gointernational #selamat  #hariminggu #kantongplastik #theichiban #pilkada2017 #ahok #jakarta #kalijodo #dki #gubernur #pilgub #indonesia #pilkada #politik #jokowi #dpr #presiden #wakilpresiden

A photo posted by Toko ARBIB alat terapi 💎 (@tokoarb) on


Hmm… Jika ditilik dari penggunaan singakatan “km” atau kilo meter dalam #5kmAhok ini seperti jarak yang sudah ditempuh Ahok ya, dalam berlari? Lari ke mana?

Ini bukan gerakan 5km lari dari kenyataan seperti fenomena anak muda zaman sekarang atau para barisan politisi sakit hati itu ya. Ini adalah sebuah gerakan media sosial yang coba meng-cover apa saja yang sudah dilewati Ahok selama memimpin Jakarta tercinta. Tentu, jarak menjadi pembuktian sejauh mana Ahok berhasil membenahi Jakarta.


Memang, kinerjanya masih belum lama, tapi bukankah sebagai warga yang baik harus terus mengawal kinerja pemimpin? Dan mengapreasi dengan hati terbuka kalau perubahan yang coba dilakukan Ahok ini banyak manfaatnya. Maka, seperti pelari tercepat dunia, Usain Bolt yang mampu lari sejauh 30 meter dalam wakktu finish 9,79 detik, Ahok pun sudah lari sejauh 5km ke berbagai sudut kota Jakarta; membangun dan membenahi berbagai fasilitas di DKI dalam dua tahun kepemimpinannya sebagai gubernur.


Lantas apa bukti kerja nyata Ahok? Jangan-jangan ini cuma pencitraan? Bisa dibilang pembangunan dan perbaikan infrastruktur menjadi tolok ukur sebuah daerah itu maju atau tidak ya. Pun dengan Ahok yang gencar memperbaiki infrastrukur yang ada di Jakarta.

Kembali lagi ke tagar #5kmAhok. Beberapa cuitan yang menggunakan tagar #5kmAhok ini seperti menangkat beberapa kerja nyata secara fisik yang sudah dibangun Ahok bersama jajarannya ke bawah, di antaranya:
1.      Perubahan terminal Rawamangun,
2.      Sejumlah Ruang Publik Terpadu Ramah Anak yang dibangun di 5 wilayah DKI,
3.      Normalisasi sungai Ciliwung,
4.      Normalisasi sungai Ciliwung-Cikini,
5.      Pembenahan bangunan bersejarah di kawasan Kota Tua,
6.      Penataan Waduk Pluit,
7.      Penutupan kawasan Lokalisasi Kali Jodo,
8.      Pembangunan rusunawa bagi warga DKI yang terkena gusuran,
9.      Pembenahan Kampung Pulo,
10.  Kawasan wisata kuliner Lenggang Jakarta yang nyaman untuk makan,
11.  Halte Kali Besar Barat yang sekarang cantik, dulu mah apalah ya,

Dan masih banyak lagi wilayah DKI Jakarta yang sudah dilewati Ahok dalam membenahi Jakarta ya. Satu per satu akan saya ulas. Sebagai warga Jakarta yang sudah tinggal selama 23 tahun, tentu saya lebih suka pemimpin dengan kinerja kerja nyata, daripada barisan sakit hati yang sukanya ngorek-ngorek masalah keyakinan yang sifatnya vertikal ya guys. Ahok emang gitu orangnya, dihantam berbagai isu sensitif, tetap lari #5kmAhok.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/fahranfahlevi/apa-itu-5kmahok-ahok-lari-dari-kenyataan_56e89f10ba93735f079235e4Halo semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA