Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Februari 2012

Waspadalah bila melewati Jalan Radin Inten, Jakarta Timur.


Numpang share. Smg kita terhindar dr kejadian ini


Utk yg di jakarta, hati hati yach, ini ada share dr group sebelah

Waspadalah bila melewati Jalan Radin Inten, Jakarta Timur.

Kejadian ini saya alami malam minggu kemarin, tgl 2 Januari 2016, kira-kira pukul 8 malam, setelah mengisi bensin motor di pom bensin di sekitar Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Setelah mengisi bensin sampai penuh, saya segera meninggalkan pom bensin tersebut.
Baru berjalan kira-kira 200 meter, tiba-tiba lewat kaca spion, saya melihat 2 orang berboncengan motor, berjaket warna gelap dan helm hitam berusaha mengejar saya sambil memberikan kode agar saya berhenti.
Mengingat banyaknya kejadian begal sepeda motor, saya berusaha untuk memacu motor saya agar dapat terhindar dari upaya pembegalan.
Namun ternyata motor mereka lebih cepat, menyusul saya dan memerintahkan saya berhenti di pinggir jalan yg kebetulan memang sepi.
Saya berusaha melawan rasa takut yg luar biasa dan bertekad untuk melawan.

Dua-duanya segera mengepung saya dan berkata, "Pak, istri bapak ketinggalan tuh di pom bensin...!!!".

Saya lemes.✌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA