Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 Juli 2018

Yang menonton White on Pornhub benar-benar mengambil uang dari sakunya



Itu mungkin sangat mengesankan sebelum streaming smut dan pembajakan online menarik penjualan DVD. Kembali pada masa kejayaan Jenna Jameson, sebuah rilis teratas mungkin terjual 100.000 eksemplar. Sekarang, versi bajakan Ferrara dan adegan White telah mengumpulkan hampir 700.000 tampilan di Pornhub.

Orang-orang yang menonton White on Pornhub benar-benar mengambil uang dari sakunya. Seperti kebanyakan penghibur dewasa dengan nama besar, sumber utama pendapatan White adalah situs webnya, di mana penggemar membeli akses untuk US $ 29,95 (AU $ 40,35) per bulan. Pelanggan mendapatkan akses ke semua konten yang diproduksi oleh perusahaan produksi White, perpustakaan dari pekerjaannya di masa lalu dan akses ke acara langsungnya. Kira-kira 70 persen dari uang Putih membuat film seperti "Angela 3" berasal dari situsnya.

Tetapi jumlah perusahaan sulit didapat dalam bisnis - terlebih lagi sejak Pornhub masuk dalam gambar. MindGeek, perusahaan rahasia di balik jaringan Pornhub, telah mengangkat studio-studio porno tradisional, meluncurkan merek-merek besar sendiri seperti Brazzers dan menguasai situs-situs konten bajakan. MindGeek telah membeli atau membangun jalan ke setiap pojok sleazedom sejak diluncurkan pada tahun 2007.
https://www.news.com.au/lifestyle/relationships/sex/porn-will-never-get-better-than-this/news-story/145e32ec23562b903e73d0c31e36fbac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA