Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Desember 2017

Apa itu weTouch WT Tech Limited Sosial Alat pijat magic massager 8in1


Apabila kamu membutuhkan aplikasi sosial yang seru di mana kamu bisa mengenal teman baru, di sinilah tempatnya!
 weTouch-Chat and meet people- gambar mini screenshot
weTouch adalah aplikasi sosial terseru yang bakalan pernah kamu download! Kamu dapat mencari teman baru, chat dengan grup yang memiliki hobi yang sama, dan sekarang weTouch akan menambahkan fitur baru yaitu fitur live!
Dengan fitur live, kamu dapat membagikan kehidupan sehari-harimu kepada teman baru dan fansmu di seluruh dunia!
Yuk bertemu dengan teman dan grup baru yang memiliki hobi dan ketertarikan yang sama denganmu! Mulailah streaming dan dapatkan teman-teman dan fans baru!

Tidak seperti aplikasi yang lain, weTouch akan membantu para user amatir yang ingin mencoba fitur live untuk pertama kali, kamu tidak perlu terkenal untuk bisa menggunakan aplikasi ini, sebaliknya kami akan membuatmu terkenal!

 weTouch-Chat and meet people- gambar mini screenshot
[Fitur weTouch]

Geser ke kanan atau tekan tombol "Hati" apabila kamu menyukai seseorang dan geser ke kiri atau tekan tombol "X" apabila kamu tidak tertarik.

Chat: Fitur ini tersedia untukmu setiap saat! Kamu dapat meninggalkan pesan untuk teman barumu, orang yang kamu sukai, fansmu, dan semuanya tersedia untukmu gratis!

Orang di sekitarmu: Fitur ini memungkinkanmu untuk berkenalan dengan teman baru melalui aplikasi weTouch. Kamu tinggal menggeser ke kanan orang yang menurutmu menarik dan apabila menurut dia kamu juga menarik maka kalian akan bisa segera memulai mengirim pesan!

Newsfeed: Kamu dapat mempost foto-foto menarik di manapun kamu berada dan membagikan pengalamanmu melalui foto tersebut! Pengguna lain dapat mengkomentari foto tersebut dan memberikan like sehingga kamu dapat mengetahui seberapa menarik foto tersebut.

Live: Fitur baru yang di weTouch yang menggabungkan aplikasi sosial untuk mencari teman dan fitur live. Kamu bisa menunjukan kehidupan sehari-harimu kepada teman dan fans barumu atau kamu dapat melihat kehidupan seru teman-teman barumu di weTouch! Yuk temukan teman baru yang menarik sekarang!

Segera download weTouch sekarang untuk pengalaman seru tak terlupakan bersama kami! Kami akan terus mengupdate fitur-fitur inovatif yang akan membantu para pengguna untuk lebih gampang dalam mencari teman-teman baru yang menarik dan seru!

Ikuti kami untuk mendapatkan info dan update terbaru:
weTouch official website: https://www.wetouch.me
Facebook: @weTouch
Instagram: @weTouchapp

weTouch, waktunya untuk berkenalan, chat, kencan, dan mengenal teman baru! Download sekarang juga!


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sunfun.wetouch&hl=in

 weTouch-Chat and meet people- gambar mini screenshot
Hi Berbagi Cerita,

As you may know, our Community Guidelines describe which content we allow – and don’t allow – on YouTube. Your video "Rilis resmi dari film star wars' The last Jedi Serentak Bersama E-money Mandiri" was flagged for review. Upon review, we’ve determined that it violates our guidelines. We’ve removed it from YouTube and assigned a Community Guidelines strike, or temporary penalty, to your account.

Video content restrictions
It's not okay to post large amounts of untargeted, unwanted, or repetitive content to YouTube. If the main purpose of your content is to drive people off of YouTube and onto another site, it will likely violate our spam policies. In addition, misleading descriptions, tags, titles, or thumbnails designed to increase views are not allowed. Tags should only be placed in the appropriate tag section and not in the description. Learn more.
The impact of strikes
This is the first strike applied to your account. We understand that users seldom intend to violate our policies. That’s why strikes don’t last forever – this strike will expire in three months. However, it’s important to remember that additional strikes could prevent you from posting content to YouTube or even lead to your account being terminated.
How you can respond
If you believe this was a mistake, we’d like to hear from you. Please follow both of these steps as simply deleting the video won’t resolve the strike on your account.
The next time you sign in you will be asked to acknowledge this strike on your account.
If you would like to appeal this strike, please submit this form. Our team will thoroughly review your appeal and will contact you again very soon.
Sincerely,
- The YouTube Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA