Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 September 2017

CUSTOMER jNe CARE (021) 2927 8888 EMAIL CUSTOMERCARE@JNE.CO.ID

Contoh Tulisan Berjalan JNE Express Super Speed (SS) PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) YES (Yakin Esok Sampai) REG (Regular) OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) JNE Loyalty Card (Membership) Pemenang JLC Lucky Draw 2016 Jesika Pelikan Money Remittance JNE Pick-Up Point (JNE PIPO) @box Diplomat JNE Online Payment (JOP) JNE Online Booking (JOB) JNE Trucking SYARAT DAN KETENTUAN PENGIRIMAN International Service MyJNE Pop Box JNE Logistic JNE Freight JNE Express Divisi Ekspres JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan ini memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia dan melayani beragam jenis layanan sesuai kebutuhan pelanggan. JNE SS adalah pengiriman paket atau dokumen peka waktu yang harus diberangkatkan sesegera mungkin diluar jadwal rutin dan rute tetap JNE. JNE SS adalah pengiriman paket atau dokumen peka waktu yang harus diberangkatkan sesegera mungkin diluar jadwal rutin dan rute tetap JNE. Layanan SS menggunakan moda transportasi udara (direct flight) langsung ke tujuan, sepanjang jadwal penerbangan tersedia. Target waktu pengiriman adalah dalam kurun waktu 24 jam sejak dari penjemputan di tempat pengirim. Pengirim akan menerima SMS berita keberhasilan pengiriman paket. Hubungi contact center JNE untuk mengatur penjemputan. Layanan SS berlaku untuk kota tujuan yang mempunyai penerbangan langsung. Berlaku tarif premium dengan jaminan pengembalian biaya jika waktu pengiriman melebihi yang sudah dijanjikan. Customer Service ASK JONI CUSTOMER CARE (021) 2927 8888 EMAIL CUSTOMERCARE@JNE.CO.ID PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) PESONA merupakan layanan pengiriman makanan kuliner khas Indonesia tanpa harus pergi ke daerah asalnya. Pilihan makanan dari beberapa daerah di Indonesia yang kami tawarkan sudah melalui seleksi kelayakan dan masa uji coba selama hampir setahun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pelanggan. Untuk informasi dan pemesanan PESONA JNE, hubungi: Telepon : 0800 1 566 566 Website : www.pesonanusantara.co.id Email : pesona@jne.co.id Twitter : @pesonajne Facebook : Pesona JNE JNE Regular adalah layanan pengiriman cepat, aman, dan handal sampai ke pelosok Indonesia. Jaringan JNE yang luas dan layanan yang profesional telah terbukti menjadi dukungan yang tepat bagi dunia usaha dalam pendistribusian produk dan meningkatkan daya saing. Layanan Regular disediakan JNE untuk memahami gaya hidup masyarakat modern yang dinamis dan pentingnya nilai-nilai efektif dan efisiensi. Anda bisa menggunakan layanan Regular di setiap cabang dan agen JNE. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan JNE airway bill number melalui website JNE. JNE Regular tidak melayani pengantaran pada hari Minggu dan libur nasional serta tidak memberikan jaminan uang kembali. JNE YES adalah layanan pengiriman premium dengan target kiriman sampai di tujuan pada keesokan harinya termasuk pada hari Minggu dan libur nasional. Layanan YES memberikan jaminan biaya kirim kembali apabila kiriman tidak diterima pada keesokan harinya melewati pukul 23:59. Anda bisa menggunakan layanan YES di setiap cabang dan agen JNE. Layanan YES hanya berlaku untuk kota-kota yang telah ditentukan oleh JNE Pusat. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan JNE airway bill number melalui website JNE JNE OKE adalah layanan pengiriman untuk barang berukuran besar atau berat dengan harga ekonomis yang memanfaatkan moda transportasi kargo udara dan angkutan darat yang menghubungkan kota-kota besar, ibu kota provinsi, sampai ke kabupaten. Anda bisa menggunakan layanan JNE OKE di setiap cabang dan agen JNE. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan JNE airway bill number melalui website JNE. JNE OKE tidak melayani pengantaran pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional serta tidak memberikan jaminan uang kembali. JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik. JLC merupakan hasil kolaborasi JNE dengan Sodexo, perusahaan penyedia layanan pengelolaan pelanggan. Pemegang JLC akan mendapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE. Poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik atau diskon khusus di banyak merchant Sodexo. Pendaftaran JLC gratis dan bebas biaya bulanan. Untuk bergabung dalam program JNE Loyalty Card, pelanggan hanya perlu mengisi formulir secara online di situs resmi JLC (jlc.jne.co.id), lalu ikuti petunjuk yang tersedia. Informasi lebih lanjut: JLC Call Center : 021 - 2939 2700 Email : cs.jlc@jne.co.id Twitter : @jne_jlc Facebook : JNE JLC JNE PELIKAN adalah sebuah layanan Amplop Pra Bayar khusus untuk pengiriman dokumen, Compact Disc (CD), atau kartu undangan dengan berat maksimal 1 kg dan dimensi ukuran maksimal A4 ke dalam kota di hari yang sama (hari kerja). JNE PELIKAN tersedia di lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Jakarta. JNE PELIKAN memastikan kiriman tiba dengan cepat dan aman. Bila dokumen diterima sebelum pukul 11:00 maka akan diantar pada hari yang sama dengan maksimal waktu penerimaan pukul 24:00. Bila dokumen diterima setelah pukul 11:00 maka akan diantar pada keesokan harinya dengan maksimal waktu penerimaan pukul 12:00. Temukan dan masukkan amplop PELIKAN di Drop Box pada outlet-outlet kami yang berlogo khusus PELIKAN. JNE PELIKAN hanya melakukan pengiriman pada hari kerja JESIKA memberikan layanan penjemputan ASI dari tempat aktivitas hingga pengantaran ke tempat tujuan. JESIKA akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi ibu-ibu menyusui karena menggunakan moda pengantaran sepeda motor yang dilengkapi tas berpendingin khusus (cooler bag), ice pack, plastik klip bersegel, dan barcode untuk menjaga kualitas ASI dan mencegah tertukar dengan ASI lain selama pengiriman. JESIKA hanya tersedia hari kerja Senin-Jumat untuk wilayah penjemputan dan pengantaran se-Jabodetabek. Maksimal 5 botol ASI per pengiriman. Tersedia paket berlangganan harian, mingguan (5 hari), dan bulanan (20 hari). Batas waktu order dan pembayaran jam 09:00-11:00. Gratis penjemputan dan pengantaran hari berikutnya jika ASI diterima lebih dari 4 jam. Gratis botol ASI baru, penjemputan dan pengantaran hari berikutnya jika botol ASI pecah dalam pengantaran. Informasi JESIKA lebih lanjut, hubungi: jesika sikandar JNE Money Remittance adalah layanan pengiriman uang oleh JNE yang bekerjasama dengan perusahaan kelas dunia bidang pengiriman uang, Western Union. Hanya dalam hitungan menit, uang/dana dapat dikirim dan diterima melalui jaringan Western Union di seluruh dunia termasuk jaringan JNE di seluruh Indonesia. Divisi Money Remittance JNE saat ini mampu melayani pengiriman uang 24 jam* sepanjang hari. *Hanya tersedia di JNE Tomang Jakarta dan JNE Setrasari Bandung (Syarat dan ketentuan berlaku) 3 Langkah mudah mengirim uang: Datangi gerai JNE yang berlogo Western Union Isi formulir, serahkan uang yang akan dikirim Hubungi penerima dan sampaikan no PIN rahasia 3 Langkah mudah menerima uang: Datangi gerai JNE berlogo Western Union Isi formulir, tulis nomor PIN rahasia, tunjukkan kartu identitas Uang diterima JNE Money Remittance juga memberikan layanan: Will Call: Kemudahan pengiriman dan penerimaan uang tunai dalam beberapa menit yang bisa dilakukan di seluruh Western Union di dunia tanpa perlu rekening bank. Quick Pay: Kemudahan pembayaran tagihan kepada perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Western Union. Info lebih lanjut: Money Remittance Customer Service Center Jl. Tomang Raya no. 11, Jakarta Barat, Indonesia Telepon : (021) 566 52 62 ext. 223/106 Fax : (021) 567 14 13 Email : adm.mtd@jne.co.id JNE Pick-Up Point adalah layanan alternatif pelanggan dalam proses penerimaan kiriman. Dengan JNE PIPO, pengirim dan penerima dapat memilih cara penyampaian kiriman dengan cara diambil sendiri di cabang JNE terdekat yang mempunyai layanan PIPO. JNE PIPO sangat cocok bagi mereka yang bermobilitas tinggi dan tidak selalu berada di satu tempat atau tidak dapat menerima kiriman secara langsung. Mereka dapat meminta paket dikirimkan ke cabang JNE terdekat yang melayani PIPO untuk bisa diambil kapan saja dalam waktu lima hari sejak paket tiba. 6 langkah menggunakan JNE PIPO: Step 1 : Memberitahukan kepada petugas cash counter untuk menggunakan layanan Pick-Up Point Step 2 : Mengisi data penerima (Nama & No. ID KTP/SIM/Lainnya) pada resi pengiriman, kemudian memilih lokasi (counter JNE) yang tersedia di tempat pengambilan pada kota tujuan. Step 3 : Menerima bukti pengiriman berupa nomor resi dan PIN (bersifat rahasia) dari petugas counter tempat pengiriman Step 4 : Pengirim memberitahukan nomor resi dan PIN kepada penerima Step 5 : Setelah terkirim, penerima bisa melakukan pengambilan kiriman di counter JNE yang sudah ditentukan oleh pengirim dengan menunjukkan nomor resi dan PIN serta identitas diri. Step 6 : Menandatangani resi pengiriman sebagai bukti pengambilan Silahkan hubungi kantor cabang JNE terdekat untuk ketersediaan layanan JNE PIPO. Layanan Diplomat menggunakan petugas khusus yang selalu siap mengantarkan sendiri (hand carry) barang kiriman dengan menggunakan moda transportasi tercepat. Layanan Diplomat menerapkan pengawasan ketat oleh petugas kami mulai saat penjemputan di lokasi pengirim, pengantaran, hingga serah terima di lokasi penerima. Hubungi contact center atau cabang JNE terdekat untuk mengetahui jadwal dan estimasi waktu pengiriman. Biaya pengiriman disesuaikan dengan transportasi dan biaya-biaya lain yang menyertai proses pengiriman. JNE @BOX adalah layanan pengemasan kiriman sesuai persyaratan pengiriman udara. JNE @BOX menggunakan bubblepack wrapping sehingga memungkinkan untuk pengiriman barang pecah belah atau perangkat elektronik. 3 pilihan ukuran kemasan @BOX: Ukuran Harga Kapasitas 18.5 x 24.5 x 10 Rp3.500,- 1 KG 30 x 30 x 12 Rp5.000,- 3 KG 35 x 33 x 17 Rp8.500,- 5 KG JNE Online Payment (JOP) adalah layanan untuk pemesanan atau pembelian dan pembayaran tiket seperti tiket Kereta Api dan pembayaran tagihan seperti tagihan PLN, TELKOM, dan Speedy melalui JNE. JOP tersedia di beberapa cabang JNE di Indonesia. JNE Online Booking (JOB) adalah layanan pemesanan tiket pengiriman JNE secara online dimana pelanggan bisa mengisi resi pengiriman dan melakukan pembayaran biaya pengiriman secara online di www.booking.jne.co.id kapan saja dan dimana saja. Pelanggan tinggal menunjukkan kode booking kepada petugas JNE untuk verifikasi saat mengunjungi outlet JNE untuk mengirim barang. Tidak perlu lagi antri lama untuk mengisi resi pengiriman secara manual. Dengan JNE Online Booking (JOB), Anda akan menghemat banyak waktu. Kiriman yang Dilarang: Narkotika, psikotropika, dan obat-obat terlarang lainnya. Barang yang mudah meledak. Barang yang mudah terbakar. Barang yang mudah rusak dan dapat mencemari lingkungan. Barang yang melanggar kesusilaan dan/atau barang lainnya yang menurut peraturan perundang-undangan dinyatakan terlarang. Sumber: UUD No.38 Tahun 2009 Tentang Perposan. Ketentuan JTR (JNE Trucking) JNE Trucking memiliki jadwal pengiriman tetap yang tidak peka waktu JNE Trucking tidak melayani pengiriman dalam bentuk makanan yang hanya dapat bertahan selama beberapa jam. Jumlah, ukuran dan jenis paket yang dapat dikirimkan lebih banyak, besar dan lebih bervariasi (tidak seperti pengiriman ekspres yang memiliki batasan ukuran mau pun varian paket karena harus mengikuti peraturan barang yang bisa diangkut oleh maskapai penerbangan). Minimum berat paket yang dikirimkan adalah 10 Kg. Harga yang kompetitif. Melayani kiriman dari dan untuk Cabang Utama yang berada di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, dan Pulau Bali. JNE Trucking juga melayani untuk pengiriman Sepeda Motor untuk kategori <150cc dan >150cc dengan tariff tersendiri (berbeda dengan tariff kiriman paket) Estimasi waktu pengiriman berkisar antara 3 (tiga) sampai dengan 7 (tujuh) hari kerja tergantung kota tujuan. SYARAT DAN KETENTUAN Untuk berat kiriman maupun volumetric dengan berat sampai dengan 50 kg dikenakan biaya packing sebesar Rp. 200.000,- Untuk berat kiriman maupun volumetic dengan berat 50 kg – 100 kg dikenakan biaya packing sebesar Rp. 500.000,- Untuk berat kiriman maupun volumetic dengan berat 100 kg – 150 kg dikenakan biaya packing sebesar Rp. 700.000,- Untuk berat kiriman maupun volumetic dengan berat diatas 150 kg dikenakan biaya packing sebesar : dihitung secara khusus Extra biaya fumigasi sebesar Rp. 850.000/shipment (bukan jumlah koli) INFORMASI PENGIRIMAN Commercial invoice wajib di isi oleh pihak pengirim dengan menggunakan bahasa inggris dan tidak diperkenankan menggunakan tulisan tangan dengan detail sbb : Harga barang Jumlah barang Untuk pengiriman non dokumen biaya kirim belum termasuk duty & tax di negara tujuan yang dibebankan kepada pihak penerima, atau jika pihak penerima menolak untuk pembayaran tersebut maka biaya duty & tax tersebut akan di bebankan kepada pihak pengirim dengan di informasikan sebelumnya oleh customer service Internasional Penulisan alamat penerima harus mencantumkan kode pos dan nomor telepon penerima dan alamat email jika memiliki Kiriman non dokumen berupa cairan atau bubuk harus menyertakan MSDS ( Material Safety Data Sheet ) dan menginforasikan kepada customer untuk jenis kiriman tersebut di perlukan penambahan waktu pengiriman dari estimasi yang berlaku, karena harus dilakukan pengecakan MSDS terlebih dahulu. Untuk kiriman dokumen dengan berat lebih dari 5 kg maka kiriman tersebut masuk ke dalam kategori paket Perhitungan volumetrik sbb : P x L x T : 5000 Fungsi aplikasi MY JNE Mengecek tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia Mengecek status pengiriman JNE Mengecek lokasi JNE terdekat Melakukan transaksi jual beli antara penjual dan pembeli individual Cara menggunakan aplikasi MY JNE Unduh aplikasi MYJNE di Google Playstore dan cari aplikasi MYJNE atau klik link : https://goo.gl/Hy4DrD , lengkapi informasi yang diminta. MY JNE akan mengirimkan email konfirmasi dan pelanggan harus klik link yang terdapat pada email tersebut. Akun pelanggan akan aktif setelah mengisi seluruh kolom yang diminta dan nomor telepon pelanggan langsung terhubung dengan kiriman JNE miliknya. Fitur My Shipment, Pelanggan JNE akan dimudahkan dalam melihat riwayat pengiriman, fasilitas ini hanya diperuntukkan bagi pengguna yang terdaftar (Registered User). Fitur Check Tariff, fasilitas layanan pengecekan tarif atau ongkos kirim ini dapat digunakan baik pengguna yang telah terdaftar (registrasi) maupun sebagai pengguna tanpa login (Guest User). Pengguna dapat memasukkan kota asal di kolom From, dan kota tujuan di kolom tujuan/destinasi (To), dan aplikasi akan menginformasikan tariff pengiriman sesuai dengan kota yang diinginkan. Fitur JNE Nearby, Fasilitas layanan untuk mencari lokasi gerai/titik layanan JNE terdekat dengan Anda ini dapat diakses baik pengguna yang terdaftar (Registered User) maupun pengguna tanpa login (sebagai Guest User). Fasilitas layanan ini terdapat di menu JNE Nearby. Pastikan Anda telah mengaktifkan fitur GPS pada smartphone Anda untuk menggunakan fasilitas layanan ini. Fitur My COD, My COD (Cash On Digital) adalah fitur dalam aplikasi MY JNE yang memberikan layanan pembayaran belanja online dengan sistem escrow. MY COD Berperan sebagai pihak mediator transaksi yang netral untuk meminimalisir resiko kerugian yang dapat dialami oleh penjual atau pembeli. Fasilitas layanan COD ini diperuntukkan bagi pengguna yang terdaftar (Registered User) dan Fasilitas layanan ini terdapat di menu My COD. Setelah mengunduh aplikasi MYJNE, customer dapat melakukan transaksi dengan melakukan REGISTRASI sebagai user di aplikasi MYJNE. Ketika REGISTRASI, maka customer dapat melakukan transaksi MYCOD. Tanpa REGISTRASI MY COD akan dalam kondisi INACTIVE. Dengan menggunakan MYCOD, data penjual dan pembeli langsung terekam di sistem MYJNE dan terhubung dengan nomor telepon keduanya. MYCOD juga menginformasikan jumlah transaksi termasuk ongkos kirim yang harus dibayar menggunakan virtual account JNE atau e-wallet JNE. Fitur My COD Wallet, Anda dapat menekan tombol bulat merah yang bergambar kubus di bagian bawah halaman MY COD WALLET untuk memulainya. Fasilitas yang tersedia di MY COD WALLET ini antara lain melakukan pelimpahan dana sesama pengguna wallet MY COD (TRANSFER), pengisian atau penambahan dana di virtual account (TOP UP), pencairan dana ke rekening yang ditunjuk (CASH OUT), dan melihat riwayat transaksi yang telah dilakukan di MY COD WALLET (HISTORY). Fasilitas layanan MY COD WALLET ini diperuntukkan bagi pengguna yang terdaftar (Registered User) dan Fasilitas layanan ini terdapat di menu My COD WALLET. Layanan ini dikhususkan bagi pelanggan dengan tingkat mobilitas yang tinggi atau tidak selalu berada ditempat tinggal dimana kiriman disimpan pada loker otomatis yang tersedia di 32 titik di seluruh Jakarta. JNE-POPBOX hanya bisa digunakan oleh pelanggan yang sudah menjadi member JLC (JNE Loyalti Card). Setiap member JLC yang melakukan transaksi dengan layanan JNE-POPBOX akan diperhitungkan poin-nya sama seperti pada transaksi menggunakan layanan YES dan REG. Untuk tujuan pengiriman Jakarta, biaya kirim PopBox adalah Rp.15.000. Untuk sementara pengiriman JNE-POPBOX hanya bisa dilakukan di Kantor Perwakilan di wilayah Jakarta. Dimensi Locker : Ukuran Panjang Lebar Tinggi XS 20 cm 24 cm 48 cm S 10 cm 48 cm 48 cm M 20 cm 48 cm 48 cm L 33 cm 48 cm 48 cm XL 101 cm 24 cm 48 cm Barang yang dilarang dikirim melalui layanan JNE-POPBOX : Makanan basah Uang tunai Check Wesel Saham Surat berharga lainnya Produk Segar Minuman panas/dingin Minuman berbau Makanan basah Kartu kredit Kartu ATM Jasad manusia Pedupaan Pedupaan keagamaan Senjata api Senjata tajam Obat-obatan dan zat-zat yang dilarang oleh otoritas Binatang seperti anjing, kucing, burung kecil, dll. Barang-barang yang melebihi spesifikasi ukuran PopBox Sertifikat ujian Paspor Dokumen asuransi Dokumen lain yang tidak dapat dicetak ulang Barang-barang mudah terbakar Kembang api, kerosene, zat beracun, kaleng berisi gas, pengencer cat Barang-barang yang termasuk ke dalam kategori DANGEROUS GOODS Syarat dan Ketentuan : Batas waktu pengambilan barang di loker adalah 71 jam atau 3 hari sejak barang disimpan di dalam loker. Jika pada periode waktu yang ditentukan barang belum diambil, maka anda harus mengambil barang di service center JNE yang telah ditentukan (JNE S. Parman, Jl. S.Parman Kav P1-P2 Slipi, Jakarta Barat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA