Total Tayangan Laman

Jumat, 16 Desember 2016

Tiga Penyebab Wanita Muda Miliki Perut Buncit

Perut buncit bukan hanya terjadi pada pria atau wanita dewasa saja, melainkan juga bisa melanda wanita muda. Hal ini tentu saja merusak penampilan hingga berisiko buruk bagi kesehatan.
Hasil gambar untuk perut buncit
Dalam istilah klinis, lemak berlebih pada perut disebut dengan lemak visceral. Ironisnya jika wanita muda mengabaikan lemak ini maka risiko penyakit jantung, diabetes, hingga kanker akan lebih tinggi terjadi pada usia ke depan.
Sebelum Anda mengalami kondisi ini, penting untuk mengetahui faktor penyebab yang dapat mempengaruhi perut buncit ini dikutip dari Live Strong, Rabu (14/12/2016).
1. Faktor keturunan
Studi tahun 2012 yang dipublikasikan dalam jurnal Diabetes, menemukan bahwa wanita lebih sensitif mengalami penimbunan lemak pada perut akibat faktor keturunan atau genetik.
🍸
2. Pola makan buruk
Pola makan yang buruk atau tidak teratur dapat mengubah lemak di perut menumpuk dan nampak buncit. Ditambah kurangnya aktivitas fisik akan mendukung kebuncitan lebih cepat dibandingkan wanita yang rutin aerobik atau latihan fisik lainnya.

3. Perubahan hormon
Menurut Yale University, perubahan hormon sangat erat dikaitkan sebagai faktor penyebab perut buncit. Terutama pada wanita yang tengah memasuki fase menopause, pergeseran lemak akan terjadi juga pada lengan, kaki, dan pinggul. Artikel kesehatan Liputan6

Cegah Perut Buncit Segera
Deluxe Slimming Belt Bisa Menjadi Pilihan Anda
gambar di ambil dari situs pencarian gambar di google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA