Total Tayangan Laman

Selasa, 19 April 2016

Contoh Komplen Bang Admin Kepada Para Penulis artikelnya

Teman teman 👪 untuk bulan ini banyak penulis baru 👤. Ada yang belum terbiasa dengan standar menulis 📝 yang kita terapkan. Jadi kita ga bisa kasi uang 📦 lelahnya terlalu banyak 💱 . Tapi kita usahakan masih lebih baik daripada penulis lepas biasa, berapapun kualitas tulisannya.💰

Untuk diketahui, utk tiap artikel kita terapkan 25-150 keping emas, tergantung kualitas. Jadi kita ga segan berikan nilai tinggi kalau memang tulisannya kualitasnya bagus dan sudut pandang nulisnya kreatif. Tapi juga kalau nulisnya masih kaku, banyak salah link, dan ada yang kita lihat copy paste, maka kita juga berikan penilaian yang fair sesuai kualitasnya.

Jadi jangan patah arang ya. Perbaiki saja kualitas tulisannya bulan ini, kalau ok kita akan berikan penilaian lebih baik. Nulisnya nyantai aja jangan kaya dikejar target.

Paling penting tolong jangan broken link dan terlihat seperti artikel berita. Karena itu yang menentukan penilaian Indeks pencarian google. Setelah nulis, tolong buka dan baca lagi tulisannya, jangan typo dan coba klik link yang dibuat, jangan sampe broken link.

Untuk kopdar berikut, yang belum datang tolong usahakan datang ya.. Soalnya kita kemarin mau bicarakan ini tapi ga bisa karena terlalu sedikit yg datang.

Terima kasih 🙃😇
Bang admint

Saya mengerti ada beberapa ketidakpuasan atas penilaian bulan kemarin. mari kita perbaiki sama2 di bulan ini. 😇

Di copas dari grup whatsapp belajar nulis


Dan tiba tiba semua anggota grup menjawab

Isi tulisan ini hanya sekedar bahan renungan. Bukan merupakan bocoran informasi apalagi data inteljen maupun jerigen. Saya mengerti ada beberapa ketidakpuasan atas penilaian bulan kemarin. mari kita perbaiki sama2 di bulan ini. 😇 semoga sukses selalu



Soal copi paste doang pemilik blog ini yang paling sering melakukanya termasuk soal typo atewe salah ketik. Karena maklum ngetiknya pake android karena
Netbook lagi rusak
Laptop kesiram kopi
PC Butut Yang di miliki pun keyboardnya ngadat ngadat.
💭
Masih beruntung internetan pake modem 4G jadi bisa kebut seluncurannya.
Siaaaaaap laksanakan

1 komentar:

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA