Total Tayangan Laman

Rabu, 03 Februari 2016

WA 0813-2691-2479 Hubungi Nomor Dirjen Catatan Sipil Ini Jika Dipersulit Urus e-KTP


Embedded image permalink

Hubungi Nomor Dirjen Catatan Sipil Ini Jika Dipersulit Urus e-KTP
Banyak masyarakat Indonesia masih terkendala dalam mengurus Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).
Rata-rata keluhannya mengenai waktu pencetakan e-KTP yang lama.
Alasan yang biasa didengar dari petugas terkait lamanya pencetakan KTP karena kekurangan blangko.

Untuk itu, Dirjen Dukcapil Kemendagri, Zudan Arif Fakrullah menyarankan masyarakat yang kesulitan untuk mengirim pesan melalui aplikasi whatsap ke nomor 0813-2691-2479.
Nomor itu diakui Zudan langsung terhubung dengan ponsel miliknya.
Bila ada keluhan KTP elektronik, mulai dari perekaman, pencetakan dan lainnya, masyarakat bisa langsung melapor

http://www.tribunnews.com/nasional/2015/12/31/hubungi-nomor-dirjen-catatan-sipil-ini-jika-dipersulit-urus-e-ktp
Joko Widodo – Verified account ‏@jokowi

Ayooo warga yang belum punya KTP  segera diurus. Sekarang E- KTP berlaku seumur hidup -Jkw
19.16 - 29 Jan 2016
2.024 RETWEET1.489 SUKA


Balas ke @jokowi
Balasan
Lina Anandya P
30 Jan
Lina Anandya P ‏@Nandyalina
@jokowi sudah.
Yiyi
30 Jan
Yiyi ‏@_sucifitriani
@jokowi ngurus KTP elektronik dari bulan maret 2015 pak.. Belum jadi. Aku mah apa atuh.. Untung paspor masih berlaku.
Ayo Papua
30 Jan
Ayo Papua ‏@amir_alrahab
Seru, tdk perlu puyeng urusan KTP lg “@jokowi: Ayooo warga yang belum punya KTP  segera diurus. Sekarang E- KTP berlaku seumur hidup -Jkw”
Dede Jalaludin
30 Jan
Dede Jalaludin ‏@JalaludinKamil
@jokowi ngurusnya ribet pak. Saya dulu pernah bhkn teman saya sj salah nama di E-KTP jika mau cepat hrs lwt calo atau byr #KTPBayar
Shaheer Hamdy
30 Jan
Shaheer Hamdy ‏@MoshaAlloy
@_sucifitriani @jokowi
Saya juga sama, ngurus dr bln oktober 2015 di JakSel sampai skrg blm jadi. Mau buat bpjs dll jd tertunda jg.
Shaheer Hamdy
30 Jan
Shaheer Hamdy ‏@MoshaAlloy
@jokowi
Saya apply dr bln oktober 2015 sampai skrg blm jd jg. Ktnya nik masih dicari dan ada error di system. Banyak urusan jd tertunda.
Yiyi
30 Jan
Yiyi ‏@_sucifitriani
@MoshaAlloy @jokowi sabar ya pak. Puk puk
I'am Angelababy
30 Jan
I'am Angelababy ‏@babygirl10491
@jokowi M A U ....😔
Yiyi
30 Jan
Yiyi ‏@_sucifitriani
@suga_a @jokowi sabar sabar...
Dedi Rahyudi
30 Jan
Dedi Rahyudi ‏@dedirahyudi
@jokowi prosedur pembuatannya yg benar seperti apa ya Pak? Mohon informasinya Pak.
Sutarmidji
30 Jan
Sutarmidji ‏@BangMidji
@jokowi Trm ksh pak dana penataan kawasan pasar yg terbakar di Pontianak sdh disetujui cuma syaratnya njelimet pak
Sutarmidji
30 Jan
Sutarmidji ‏@BangMidji
@jokowi Maaf pak sy urus Hak Pakai ke Hak pengelolaan di BPN pst sdh 2 thn lbh gak klar klar. Menteri bilangnya 3 jam 3 hari eee taunya 3 th
YASSER #45
30 Jan
YASSER #45 ‏@yasser_fadilah
@jokowi @tonywibowo12 trimakasih bpk Presiden RI, moga bpk selalu dlm Amanah
tony wibowo
30 Jan
tony wibowo ‏@tonywibowo12
@jokowi @jack21pardede mks pak jok,e ktp seumur hidup u rakyat miskin sangat membantu,usul sim siup situ tdp ho jg u seumur hidup pak
Masani
30 Jan
Masani ‏@masani2001
@jokowi Sdh diurus Pak Presiden, setahun yg lalu. Baru jadi KTP yg biasa. Mohon sistem dibenahi dulu agar pelayanan sesuai harapan.
tedy abdullah
30 Jan
tedy abdullah ‏@tedyAB
@jokowi @starjogja kalau E-KTP lalu membuat lagi tapi dikasihnya yang ktp lama (bukan E-KTP) bagaimana?
imeldaakmal
30 Jan
imeldaakmal ‏@arsitekmenulis
“@jokowi: Ayooo warga yang belum punya KTP  segera diurus. Sekarang E- KTP berlaku seumur hidup -Jkw”
Sarajaya Slankers
30 Jan
Sarajaya Slankers ‏@Sarajayakers
Beneran nih pak @jokowi sesama slanker jangan mempersulit lahh :) hiiii piss
Anggun Prameswari
30 Jan
Anggun Prameswari ‏@mbakanggun
@jokoanwar @jokowi - Tapi nyetak e-ktp lama banget. Di Tangerang, bisa sampai 4-5 bulan kata pegawai kecamatannya. *manyun*
Diana Indrani
30 Jan
Diana Indrani ‏@dianaindrani
@jokowi sy udah 2x urus di kel.kb lama th 2014 tetep smp skr gak jd. Piye toh? Tlg ditindak lanjuti dg benar ya Pak.
Santosa
30 Jan
Santosa ‏@SantosaSPd
@jokowi ektp saya ilang, mau bikin lagi disuruh bikin ktp reguler. Wah program pemerintahnya palsu nih, gak realita dilapangan.
Novi Nuraidah
30 Jan
Novi Nuraidah ‏@putrisosmed
@jokowi E-ktp saya sdh selesai, tp alamat rumah salah. Trus ga bs diperbaiki. Kmn2 urus administrasi hrs dilengkapi surat dr kelurahan

30 Jan
▪ ‏@tarta_SKM
@jokowi kalau e-ktp yang sudah jadi tahun kemarin apa juga berlaku seumur hidup Pak?
Hanna Hutabarat
30 Jan
Hanna Hutabarat ‏@hann424
Iya Pak @jokowi, saya sudah urus, saya pikir kmren salah ketik, ternyata beneran seumur hidup, urusnya ga ribet lagi. Trims Pak.
Hanna Hutabarat
30 Jan
Hanna Hutabarat ‏@hann424
Saya juga baru ngurus E-KTP saya yg hilang pak @SantosaSPd @jokowi, tapi yg diterbitkan hanya e-ktp bkn lagi yg model "laminating"
I Kadek Hardika
30 Jan
I Kadek Hardika ‏@Hardikokadek
@jokowi Yang Sudah Punya E-KTP perlu di perpanjang lagi kah biar bisa seumur hidup pak?
James Gunn(teng)
30 Jan
James Gunn(teng) ‏@hellathiporn
@jokowi eh yaolo nyindir guwe
Santosa
31 Jan
Santosa ‏@SantosaSPd
@hann424 @jokowi saya buat lagi ektp yang hilang. Dapatnya ktp reguler, ktp laminating dan hanya berlaku 5 tahun. Bayar 15000.
AL dengan awalan NAK
31 Jan
AL dengan awalan NAK ‏@almuhtadimd
@hellathiporn @jokowi saya juga belum punya E-KTP :(
James Gunn(teng)
31 Jan
James Gunn(teng) ‏@hellathiporn
@almuhtadimd Bikin atuh om
AL dengan awalan NAK
31 Jan
AL dengan awalan NAK ‏@almuhtadimd
@hellathiporn belum sempet mb...
Terapi Kesehatan JKT
31 Jan
Terapi Kesehatan JKT ‏@hp081380783912
@jokowi @JokopediaID pak tolong wilayah bekasi susah ngurus ktpny, sudah pakai surat pindah juga berbelit belit dukcapilnya
Jeung Rara
31 Jan
Jeung Rara ‏@KicauSunyi
@jokowi @Marcello_ponco Tolong bapak perintahkan aparat di seluruh kelurahan dan kecamatan untuk mau mengurus e-KTP kami tanpa biaya nganu..
Hanna Hutabarat
1 Feb
Hanna Hutabarat ‏@hann424
Nah, kalau seperti ini, pak @SantosaSPd, saya kurang tahu, smoga nanti, di pengurusan selanjutnya, bapak dpt e-ktp yg terbaru.
Hanna Hutabarat
1 Feb
Hanna Hutabarat ‏@hann424
Kmren e-ktp saya yg hilang lngsung ganti e-ktp juga pak @SantosaSPd @jokowi,  biaya adm 20rb dan selesai stlh 7 hari kerja.
Yap William (Adi)
1 Feb
Yap William (Adi) ‏@adiofficial
@jokowi @ridwankamil @kecamatan_andir heran udh setahun setelah sy rekam e-ktp kok belom ada surat pemanggilan?
maz nonot
1 Feb
maz nonot ‏@mazNOT
coba datengin lgsung ke @kecamatan_andir, atau ke @DisdukcapilBdg jl. Ambon:)
RT @adiofficial @ridwankamil  https://twitter.com/adiofficial/status/694184463102660608 …
Santosa
1 Feb
Santosa ‏@SantosaSPd
@hann424 @jokowi wah, beda kalau disini. Ektp hilang diganti sama ktp biasa ada masa berlakunya. Kecamatan disini gak optimal layanannya.
wahyu affandi ‏@affan2fly
@MoshaAlloy @_sucifitriani @jokowi Jngankan E-KTP, klaim JHT di BPJSTK pke E-Klaim aj lama pak, pdhal dah pke 'E' loh. Buat keren2an aj kli.
wahyu affandi
wahyu affandi ‏@affan2fly
@tedyAB @jokowi @starjogja sy juga pke KTP kertas, tapi ktnya nomornya sudah e-ktp, sy coba buat klaim bpjs dibilang e-ktp valid.
wahyu affandi
wahyu affandi ‏@affan2fly
@mbakanggun @jokoanwar @jokowi Sy jg gitu, tp kta ptugasnya dibikinin yg kertas aj biar cpet datanya data e-ktp, jadilah e-ktp bahan kertas
Yiyi ‏@_sucifitriani
@affan2fly @MoshaAlloy @jokowi sabar mas. Puk puk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA