Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 April 2012

Lansiran Google - BUBARKAN

Berita6 hasil baru untuk BUBARKAN
 
Tentara Bubarkan Demo Wapres Boediono di Medan
Detikcom
"Kami dihalang-halangi. Wajah saya dipukul tentara," kata Yudhistira, reporter Berita Satu TV. Kendati massa pendemo bubar, rombongan wapres tidak jadi lewat jalur tersebut. Sementara kasus pemukulan itu rencananya akan diadukan ke pihak yang berwajib.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mahasiswa Bubarkan Seminar di Manokwari
Liputan6.com
Liputan6.com, Manokwari: Sejumlah mahasiswa membubarkan seminar tentang Percepatan Papua di Manokwari, Papua Barat, Jumat (13/4). Dengan alasan waktu seminar terbatas, puluhan mahasiswa menghentikan seminar yang sedang berlangsung di Universitas Negeri ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pedagang Tuntut Bubarkan Koperasi
Bengkulu Ekspress
SELEBAR, BE – Desakan Koperasi Bangun Wijaya agar para pedagang segera melakukan pelunasan auning, masih dipertanyakan para pedagang mengenai keabsahannya. Karenanya, para pedagang yang diback up oleh anggota DPRD Kota menolak untuk membayar.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bengkulu Ekspress
Petugas Pengamanan Wapres Bubarkan Unjukrasa di Depan Kantor Pos
Harian Analisa (Blog)
Medan, (Analisa). Petugas gabungan pengamanan kedatangan Wakil Presiden RI Boediono membubarkan para pengunjukrasa yang tergabung dalam Komite Tani Menggugat yang menggelar aksi di Jalan Balai Kota di depan Kantor Pos Besar Medan, Jumat (13/4) sore.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Oleh Bagus Sidi Pramudya
Suara Karya
Bubarkan parlemen!" begitu seruan Sri Kandi dalam orasinya dan sorak sorai pun menggelora. Di bagian lain, dengan alasan demi keamanan... drap...drap...drap...sepasukan polisi, diturunkan dari truk tak jauh dari kerumunan mahasiswa yang sedang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Berandal Motor Bandung ke Jakarta
Pikiran Rakyat
Kita suruh mereka pulang tapi bukan berarti kita bubarkan," ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya juga akan menghimbau Dinas Pendidikan dan sekolah-sekolah untuk memberitahukan kepada siswanya agar tidak berkumpul di tempat-tempat umum.
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA