Total Tayangan Halaman

Minggu, 04 Maret 2012

Lansiran Google - BUBARKAN

Berita4 hasil baru untuk BUBARKAN
 
Jika Tak Lolos Pemilu, Sutiyoso Bubarkan PKPI
Okezone
"Kalau sampai tidak lolos, saya akan bubarkan partai ini." "Sungguh saya tidak bohong, banyak parpol menawar saya untuk bergabung namun secara halus saya ...
Forum LSM dan Mahasiswa Madura Demo ke Jakarta
Surabaya Post
Moh Sahid, mahasiswa asal Pamekasan salah seorang peserta demo mengatakan pihaknya meminta bubarkan BPWS karena badam pengelola telah merampas hak hak ...
Sutiyoso Optimis PKPI Lolos Pemilu 2014
Republika Online
Di beberapa daerah, ada yang sudah kosong, ada yang mau bubar, ada nomor ... "Kalau tak lolos akan saya bubarkan. Saya ini banyak tawaran dari partai besar.
PKPI Optimistis Lolos ke Pemilu 2014
Media Indonesia
"Kalau tak lolos akan saya bubarkan. Saya ini banyak tawaran dari partai besar. Saya ini jenderal, kok mau mengurus partai kecil kalau tak mau bekerja," ...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA