Total Tayangan Halaman

Senin, 21 Maret 2016

Saksikan iTalk di iNews-TV "Menuju Jakarta Satu" Rabu, 23 Maret 2016, Pukul 19.30 WIB, bersama Narasumber: Sandiaga Salahudin Uno (Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta), Chandra Tirta Wijaya (Bendahara PAN), Kartika Djoemadi (Pegiat Media Sosial)


Salah satu kiriman dari group whatsapp


Mohon maaf sebelumnya.. sebetulnya saya sudah lama ingin memberikan sedikit komentar pada group ini, namun karena masih banyak yang saya anggap lebih senior dari saya, maka komentar ataupun gagasan saya, saya pendam dulu, menunggu waktu yang tepat untuk menuliskannya.. sekarang ini menurut saya waktu yang tepat untuk menuliskan sedikit ide ataupun gagasan ini, alasannya di samping ini adalah hari Senin, juga baru kali ini saya punya kesempatan yang cukup luas untuk menuliskannya.

Saya terlebih dulu mohon maaf bila tulisan nanti kurang berkenan dihati dulur2 semua. Namun ide atau gagasan yang ingin saya tulis ini nampaknya tidak terlalu penting. Tetapi paling tidak menurut saya komentar, gagasan atau ide yang ingin saya tuliskan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, walaupun saya sadar betul bahwa tulisan ini  tidak original ide saya, ada beberapa yang saya ambil dari para pakar.. tetapi saya berharap apa yang saya tuliskan nantinya bisa memberi manfaat yang sebesar besarnya kepada teman2 semua.

Ide yang akan saya tuliskan ataupun gagasan yang ingin saya ungkapkan menurut beberapa teman termasuk gagasan atau ide yang sangat bagus, namun ada juga beberapa teman yang menilai bahwa gagasan atau ide ini tidak begitu penting. Namun walau demikian saya tetap menguatkan hati dan memberanikan menuliskan gagasan atau ide itu.. sekali lagi mohon maaf bila nanti teman2 ada yang kurang setuju atas ide atau gagasan yang akan saya tulis..

"Bagaimana pendapat bapak ibu semua kalau hari Jum'at tgl 25 maret 2016  besok kita libur" KArena Tanggal merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA