Total Tayangan Laman

Minggu, 22 Januari 2012

Lansiran Google - cantik

Berita28 hasil baru untuk cantik
 
Rencana Meminang PNS Cantik Ini Harus Pupus
KOMPAS.com
MANADO, Kompas.com - Kematian Lindy Melissa Pandoh, meninggalkan duka mendalam bagi sang kekasih Romel Walingkas. Bagi Romel, kepergian kekasihnya itu menjadi cobaan yang hingga kini belum bisa ia terima. Kepedihan dan kegundahan hati tampak dari raut ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pembunuh PNS Cantik Itu Sudah Punya 2 Anak
KOMPAS.com
AMURANG, Kompas.com - Nofriet Ransulangi, Kasat Pol PP Minsel mengatakan, WW alias Winzi yang merupakan tersangka pemerkosa dan pembunuh Lindy Melissa Pandoh, adalah orang yang setia dalam pekerjaan. Maka, ia tak menyangka bahwa Winzi adalah pelakunya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rahasia Cantik Wanita Korea
Liputan6.com
Liputan6.com, London: Wanita Korea sangat memperhatikan penampilannya. Mereka tidak akan pernah pergi sebelum tampilan dari kepala sampai kaki terlihat sempurna. Wanita Korea memang menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Liputan6.com
Ini Alasan Winzi Tega Habisi PNS Cantik
Tribunnews
Saat di tanya penyidik, tersangka mengaku membunuh korban karena khilaf dan menyesal sebab korban terus meminta uang kepadanya, dan akan bertanggunjawab atas perbuatannya tersebut. Ini Alasan Winzi Tega Habisi PNS Cantik.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Tubuh Seleb yang Diimpikan Wanita Dunia
Vivanews
VIVAnews - Cantik, memiliki tubuh ramping dan rambut indah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para seleb wanita Hollywood. Mereka pun rela menguras kantong demi penampilan cantik mereka. Namun, tidak semua penampilannya artis berkesan di hati penggemar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Winzy Langsung Patahkan Pisau Usai Bunuh PNS Cantik
Tribunnews
Seperti biasa, dia juga tidak pernah cerita apa-apa dengan kami, karena tergolong agak pendiam juga, begitu juga setahu kami keluarganya akur-akur saja," kata dia. (*) Winzy Langsung Patahkan Pisau Usai Bunuh PNS Cantik.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Indra Kagumi Sosok Arumi Bachsin
Okezone
Indra mengatakan, bahwa Arumi adalah sosok wanita cantik dan Indra sangat mengaguminya. "Arumi itu cewek cantik, kebule-bulean. Kalau gue jujur suka sama aktingnya dia. Gue sempet lihat dia di Youtube itu keren banget. Di sini lebih pada ekspresi, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Sandra Dewi Jodoh di Tahun Naga
Fajar
Cantik dan berbakat. Tapi hingga kini, pesinetron dan bintang iklan, Sandra Dewi tak juga memiliki pasangan. Di tahun Naga ini, dia berharap menemukan jodohnya. Aktris yang memulai karier lewat film Quickie Express itu merasa sudah cukup berumur untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Alisha Asih Tekuni Modelling
Padang Ekspres
Berbeda dengan kini, siapapun, asal ganteng dan cantik, lalu punya tubuh yang proporsional, bisa menjadi model. Benarkah begitu? Meski begitu, menjadi model tidak hanya bermodalkan fisik semata. Dari beberapa model yang pernah diwawancarai Padang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Tata Mahadewi Ijinkan Suami Poligami
KapanLagi.com
Sering lihat cewek cantik saja ngelirik, tapi gue gak pernah marah. Matanya kecil tapi lirikannya. Yang penting jangan selingkuh, selama dia jujur gak masalah. Kita kan harus bagi sama perempuan lain," ujar Tata saat dijumpai di pernikahan Andhika ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Kesaksian Anggie T, Waria Sekaligus Pecandu Narkotika
Harian Sumut Pos
Saya mulai bebas mengekspresikan diri , banyak beli baju wanita, pengen tampil cantik gitu. Pake baju perempuan," kata Anggie membuka kesaksiannya. "Sayatidakpernahberpikirmerasasalah waktu berdandan. Saya berpikir inilah saya, inilah jiwa saya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Terlalu Sering Bercinta, Boateng Jadi Rentan Cedera
Bola.net
Bola.net - Melissa Satta, gadis cantik yang menjadi kekasih dari Kevin-Prince Boateng mengungkapkan fakta unik dengan menyebutkan aktivitas Boateng di ranjang menjadi alasan cedera sang pemain. Boateng memang menjadi langganan kamar perawatan Milan di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Franda Tidak Ada Tradisi Imlek di Keluargaku
KapanLagi.com
Bahkan tradisi tahunan tersebut sudah luntur di keluarga besar gadis cantik asal kota Malang ini. "Enggak ngerayain. Emang sih ada keturunan Chinese gitu, tapi dari kecil itu udah ikut sama keluarganya papa yang Kristen banget. Jadi tradisi di keluarga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Donita Doakan Ussy-Andhika Langgeng
Okezone
"Ramai, pengantin cantik, penuh dengan kebahagiaan. Hitam merah, seru sih. Mereka terlihat sangat bahagia, mudah-mudahan jadi pasangan abadi," kata Donita, ditemui di Pernikahan Ussy-Andhika, Hotel Crowne, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2012). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Rianti Cartwright Buka Salon
Liputan6.com
Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terdengar kabar, si cantik Rianti Cartwright ternyata tengah menjajal peruntungan baru. Istri Cas Alfonso itu mencoba membuka bisnis spa dan salon di kawasan Jakarta Selatan. Usaha itumerupakan kali pertama digeluti oleh ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Turis Jepang Butuh Perlakuan Khusus
KOMPAS.com
Selain destinasi yang eksotis dengan panorama cantik dan budaya yang kuat, turis Jepang memerlukan pemandu wisata yang mampu berbahasa Jepang dan restoran Jepang. Tidak banyak orang Jepang bisa berbahasa Inggris, kami perlu pemandu yang bisa bahasa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Heidi Klum Akan Gugat Cerai Seal
Vivanews
Dalam surat pengajuan cerainya, model cantik berusia 38 tahun menyebutkan perbedaan yang tak bisa didamaikan sebagai alasan ia mengakhiri enam tahun pernikahannya dengan penyanyi berkulit hitam tersebut. Sementara itu, Seal dalam akun twitternya pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Masjid Lautze Rayakan Imlek dengan Lomba Adzan
Republika Online
Ditambah lagi beberapa lampion merah menyala tergantung dengan cantik di atap. Untung saja ada papan nama di sebelah pintu hijau melengkung yang menyerupai pintu sebuah kuil-kuil di Cina. Pada papan nama tersebut tertera nama Masjid Lautze. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ingat Jasa Para Leluhur
Pontianak Post
"Jika diaduk dengan baik, maka nasi kebuli ini akan cantik dilihat dan enak untuk dimakan. Itulah ibarat nasi kebuli sepiring," terang Pengeran Mulawangsa.Jangan hidup sendiri-sendiri dan berkelompok. Jadi harus pas. Budaya itu harus ditata dengan baik ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Asyiknya Ada Pom-Pom Boys
Kaltim Post
Bukan hanya senam aja lho, poco-poco juga ikut dihadirkan oleh mbak-mbak cantik dari Dailys Studio. Nah, berhubung di Indonesia, stand up comedy lagi naik daun, Benyamin selaku Wakakesiswaan, Suster Ageneta dan Tarigan sang Kepala Sekolah, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Polisi Masih Dalami Kasus JM, Korban Perkosaan
Okezone
Sebelumnya aksi pemerkosaan di dalam angkot kembali terjadi, mahasiswi cantik berinisial JM (18) bernasib nahas. Kejadiaan berawal ketika JM berniat untuk ke Pamulang, Tangerang Selatan mengunjungi rumah sanak keluarganya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Bisnis Salon Karena Cinta Kecantikan
Harian Sumut Pos
"Aku pingin sekali punya salon, karena bagi aku setiap wanita itu cantik, jadi mereka harus merawat kecantikan mereka," ujar Cindy, putri dari pasangan Drg JS Meliala dan Hertyana Kaban ini kepada For Ladies. Untuk menggapai impiannya, anak bungsu dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Harian Sumut Pos
Laura Basuki Twitter Sangat Bermanfaat
KapanLagi.com
Tapi setelah bikin justru suka," ungkap wanita cantik ini saat dijumpai di Graha Mandiri, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (20/1) lalu. Bagi Laura, twitter adalah sebuah media sosial yang sangat bermanfaat. Dalam dunia 140 karakter itu, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Persijap Tertinggal di Markas Persiraja
Okezone
Gol ini berawal dari umpan krosing Abdul Musawir dituntaskan dengan cantik oleh Imral Usman yang saat itu lolos dari kawalan pemain bawah di kotak penaty. Unggul satu gol tak membuat anak asuh Hery Kiswanto mengendurkan serangan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
2 Gadis Korban Trafficking Dijemput Sejumlah Pria di Batam
Tribunnews
Kabid Humas Polda Aceh didampingi Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Kompol Armaini SIK menjelaskan, dalam modusnya, Mi meminta rekannya, Ay mencarikan gadis-gadis Aceh yang lugu, cantik, putus sekolah, dan memiliki riwayat keluarga bermasalah. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Selamat Hadir Sang Naga Air
Harian Sumut Pos
... Imlek dalam arti makro dimulai dari tanggal 23 bulan 12 Imlek, dan berlangsung sampai hari Cap Goh Meh yang jatuh pada tanggal 15 bulan pertama Imlek, dengan masa perayaan berlangsung selama tiga minggu,'' tutur perempuan cantik yang juga anggota ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bolton Benamkan Liverpool 3-1 di Stadion Reebok
Tribunnews
Gol balasan Liverpool diawali umpan cantik striker Andy Carroll lewat sundulan kepada Bellamy. Bola jatuh tepat di kaki Bellamy yang mendrible bola memasuki kotak penalti. Bellamy yang tinggal berhadapan dengan kiper Bogdan dengan enteng menceploskan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Ivanovic Lolos ke 16 Besar
Bali Post
Petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic, melangkah ke babak 16 besar Australia Terbuka. Sementara itu dua petenis Rusia, Vera Zvonareva dan Svetlana Kuznetsova tumbang dari lawan-lawannya. Dalam pertandingan babak ketiga yang dihelat di Melbourne Park ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA