Total Tayangan Laman

Kamis, 05 Januari 2012

Lansiran Google - cantik

Berita46 hasil baru untuk cantik
 
Tren Cantik 2012: Alis Tebal
Vivanews
Namun nampaknya di tahun 2012 ini, tren alis tebal dan besar akan kembali menghiasi wajah cantik para wanita. Pesohor yang memesona dengan tampilan alis tebal membingkai wajah di antaranya Duchess of Cambridge Kate Middleton, Penelope Cruz, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Marc Anthony Kencani Model Seksi Venezuela
Vivanews
VIVAnews - Kehidupan penyanyi latin, Marc Anthony tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik dan seksi. Setelah berpisah dari Jennifer Lopez, Anthony dikabarkan dekat dengan model asal Meksiko, Adriana Ontiveros. Namun, model seksi asal Venezuela, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pilih-Pilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki
Okezone
TAMPIL stylish rasanya tak lengkap tanpa sepasang alas kaki yang cantik. Untuk mendapatkan penampilan terbaik dari kaki Anda, jangan cuma melihat dari model alas kaki, temukan alas kaki yang juga sesuai dengan bentuk kaki Anda. Yuk, pilih-pilih sepatu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
5 Wanita Seksi di Dunia Teknologi
Detikcom
Beberapa memiliki paras cantik layaknya model. Seperti wanita-wanita berikut ini, yang dirangkum detikINET dari berbagai sumber: Paras Jade Raymond memang rupawan. Dia kabarnya adalah wanita blasteran Australia, China, dan Kanada. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Diminta Suami Tambah Momongan, Angel Karamoy Menolak
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com - Dua anak rupanya dianggap cukup oleh aktris cantik Angel Karamoy. Tapi keinginannya itu justru bertolak belakang dengan Steven McJames Rumangkang, suaminya. "Papahnya (Steven) sih mau tapi akunya belum. Enggaklah, dua dulu mas. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
3 Aturan untuk Kulit Sehat
KOMPAS.com
Padahal, tanpa perawatan rutin yang terus-menerus, kulit sehat dan cantik tak akan dimiliki. Setidaknya, ada tiga hal yang perlu Anda lakukan: Banyak orang cenderung mengabaikan pentingnya krim tabir surya untuk penggunaan sehari-hari. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Disebut Operasi Plastik, Artis Korea Tertawa
Vivanews
VIVAnews - Artis cantik Korea Selatan, IU mendadak jadi topik hangat setelah diberitakan pernah menjalani operasi plastik oleh sebuah majalah. Dikutip dari laman Soompi, baru-baru ini, screenshot wawancara lama IU dengan sebuah majalah beredar di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Oase Keteduhan di Taman nan Unik (II-Habis)
Okezone
TANGAN-tangan seniman ternyata mampu membuat sebuah taman cantik yang unik dan tiada duanya. Hasilnya, taman menjadi sarana untuk rileksasi mental. Helen, seorang seniman yang hidup seorang diri membuat taman ini di rumahnya di desa Nieu Bethesda, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Demi Moore Alami Krisis Percaya Diri ?
Vivanews
VIVAnews- Gagal menjalani rumah tangga untuk yang ketiga kalinya, membuat aktris cantik Demi Moore khawatir. Secara terbuka ia pun mengungkapkan bahwa ia takut menjadi wanita yang tak layak untuk dicintai. Saat mengungkapkan hal itu, ia seperti tengah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
10 Kriteria Perempuan Idaman Pria
KOMPAS.com
Selain kriteria fisik seperti memiliki tubuh yang indah dan wajah yang cantik, para pria juga memiliki kriteria perempuan idaman dari segi karakter pribadi. Ingin tahu kriteria apakah yang dimaksud? Pria menyukai perempuan yang berjalan dengan penuh ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Reese Menemukan Cinta Sejatinya
Surabaya Post
LAS VEGAS- Aktris cantik Reese Witherspoon telah menemukan cinta sejatinya, setelah resmi bercerai dengan Ryan Phillippe. Tambatan hati Reese itu tidak lain adalah Jim Toth. Reese pun tidak malu-malu mengisahkan awal pertemuan bintang 'Water For ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Vicky Shu Ingin Kerja di Badan Intelijen Negara
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Vicky Shu yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (5/1) selama ini dikenal dengan imej seksinya. Namun mantan backing vocal Yovie and Nuno ini menolak kalau disebut terlalu seksi. "Siapa bilang kalo 2012 aku mau ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Vicky Shu Idamkan Cowok Galak
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lama menjomblo, penyanyi cantik, Vicky Shu mengungkapkan jika dia ingin mendapatkan jodoh di tahun 2012 ini. Dia mengaku jika hal ini sudah menjadi targetnya. "Di tahun 2012 itu pengen dapat jodoh," ujarnya sambil tertawa saat dijumpai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Qory Sandioriva Tolak Peran Buka-bukaan
Vivanews
Mulai dari film sampai FTV sudah memasang wajah cantik Qory. Artis berambut panjang ini siap memerankan karakter apa saja asalkan bukan peran yang membuat dirinya harus tampil vulgar. 'Yang berhubungan dengan seks, saya nggak akan terima. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rianty-Alfonso Enggan Targetkan Momongan
Liputan6.com
Liputan6.com, Jakarta: Hari-hari aktris cantik Rianty Cartwright tengah berwarna. Ia sedang menikmati perannya sebagai seorang istri. Wanita 28 tahun ini enggan memasang target saat ditanya soal momongan. "Kami berdua sih serahkan saja sama Yang di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
IDP: 2012, Semoga Dapat Pacar
Gatra
Penyanyi cantik ini berharap bisa bertemu dengan pria yang didambakannya pada 2012. Salah satu alasannya, bete menghabiskan setiap malam minggu sendirian. Harapan aku di tahun 2012 semoga lebih dewasa lagi. Sebelumnya kan aku egois banget, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kecantikan Asia di Mata Dunia
Suara Merdeka CyberNews
Nggak cuma K-pop saja yang membuat Korea terkenal, tapi juga cewek-cewek cantik berwajah orientalnya. Buktinya, tiga artis ini berhasil masuk ke daftar 100 Most Beautiful Faces of 2011 yang dibuat oleh TC Candler. Siapa saja sih mereka? ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Merdeka CyberNews
Vina Tak Adil Bicara Kualitas Girls dan Boys Band
KapanLagi.com
Girls Band seperti 7 Icons (beranggotakan 7 penyanyi) dan Chery Belle (beranggotakan 9 gadis cantik) kerap disebut-sebut hanya mengandalkan wajah-wajah cantik para personelnya, selain gerak menggemaskan koreografi dan busana. Menurut Vina, kalau bicara ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Hmm.. Pasha Nyobain Tujuh Cewek
Liputan6.com
Kamera infotainment menangkapnya sedang bersama tujuh dara cantik. Mereka bercengkrama sembari sesekali tertawa. Apa sih yang sebenarnya dilakukan Pasha? Rupanya, ini adalah proyek terbaru Pasha. Ia ditunjuk sebagai pengarah musik dan vokal tujuh juara ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lily Allen Namai Bayinya Ethel Mary
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak kelahiran putrinya akhir November lalu, Penyanyi cantik nan sexy, Lily Allen dan suaminya, Sam Cooper berusaha untuk tidak mengumumkan secara rinci tentang buah hatinya. Kabar tentang Lily dan buah hatinya justru muncul ke ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Jill Gladys Lepas Status Janda di 2012?
Okezone
Namun persisnya kapan, model cantik ini belum menentukannya. "Kalau pengen tahun ini nikah, enggak ada target khusus juga cuma dimasukin ke resolusi saja. Belum ada tanggal, tempat," kata Jill yang ditemui di Hanggar Pancoran, Rabu (4/1/2012). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Wah! Personel 7 Icons Jadi 6
WartaNews
Pasalnya, grup vokal yang digawangi oleh 7 wanita cantik itu hanya tampil 6 personel saja. Rupanya salah satu personelnya, Putri Jessica atau PJ diharuskan beristirahat sejenak lantaran mengalami patah tulang pada salah satu jari kakinya akibat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

WartaNews
Intip Keseharian Tina with DGirl yuk...
Liputan6.com
Baru-baru ini, lima dara cantik itu menghabiskan waktu bersama di kawasan Rawamangun, Jakarta. "Kita kalau lagi libur syuting atau apa lah itu, biasanya melakukan yang seharusnya dilakukan wanita. Nyalon salah satunya," kata Tina dalam tayangan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
10 Resolusi Kecantikan 2012 (II-Habis)
Okezone (Siaran Pers) (Berlangganan)
Resolusi kecantikan berikut akan membuat Anda terlihat selalu cantik kapanpun dan dimanapun. Simak triknya, seperti disitat Cosmopolitan. Kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer dan mencatoknya setiap hari akan memicu kerusakan rambut. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone (Siaran Pers) (Berlangganan)
Memasuki 2012, Antv Rilis Lima Tayangan Baru
Gatra
Aksi para personil cantik girlband ini tayang setiap Rabu. Selain itu, "Trix", sebuah reality show yang dikemas dalam bentuk sulap profesional, dengan trik trik yang mengejutkan, menegangkan, dan mendapat histeria dari orang yang "dikerjai". ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tren Perhiasan yang Banyak Dicari di 2012
Inilah.com
Warna ini cukup aman dikenakan ke kantor hingga berpadu dengan kebaya cantik kamu. Bukan hanya gelang dan kalung saja yang panjang menjuntai, anting-anting pun juga tak mau kalah tampil. Tren anting panjang ini mendominasi runway Spring 2012. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Sandra Bullock Tampil 'Polos' di Film Gravity
Vivanews
Meski tampil tanpa riasan, ia tetap terlihat cantik. Selain Bullock, aktor George Clooney juga ikut berperan dalam film ini. Sama seperti Bullock, ia pun tidak diperkenankan mengenakan make-up. Keputusan sutradara Alfonso Cuaron untuk film 'Gravity' ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Basket NBA-Lay-up Deng Selamatkan Bulls
Koran Sindo
Tapi,usaha saya di fase penentuan itu tak akan berhasil tanpa umpan cantik Joakim Noah.Dia melakukan terobosan sangat liar sebelum memberikan umpan tersebut,"papar Deng,dilansir Yahoosport. Deng optimistis kemenangan atas Hawks membuat Bulls semakin ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jill Gladys Mau Nikah di Tanggal Cantik 2012
Vivanews
VIVAnews - Bintang film 'Mother Keder', Jill Gladys, akan segera melepas status jandanya. Ia pun cukup antusias menyampaikan ciri-ciri pria yang berhasil merebut hatinya. "Tahun ini ingin nikah, nggak ada target khusus tapi dimasukin ke resolusi aja. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Victoria Beckham 'Garap' Busana Klasik
Republika Online
Gaun itu dapat diandalkan di saat momen apa pun dan membuat wanita cantik ketika memakainya," kata dia sebagaimana dikutip laman Contactmusic, Kamis (5/1). Ibu empat anak ini juga mengungkapkan, koleksi busana yang ia punya dominan berdesain klasik. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Republika Online
PSAP Sukses Curi Poin di Kandang Persib
Inilah.com
Mereka mempertontonkan skema serangan balik yang cantik pada menit ke-67. Diawali akselerasi Zulkifli di sisi kanan pertahanan Persib, Hariono melanjutkannya saat memasuki daerah pertahanan PSAP. Sang gelandang lalu mengirim umpan silang kepada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
What's In and What's Out in Fashion 2012
KOMPAS.com
Sedangkan untuk pemakaian sehari-hari, pilihan gaun berlengan akan terlihat cantik. 3. Bros besar. Bros serta aneka aplikasi bordir dalam ukuran besar akan kembali diminati di tahun ini. Mulai dari berbagai jenis bros unik, sampai bros buatan sendiri ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tujuh Strategi Sukses Wisata Belanja Murah
Okezone
Banyak barang lokal yang cantik, seperti keramik, guci, dan porselen yang menarik hati para wisatawan, apalagi harganya murah. Namun sayang, barang-barang tersebut cukup besar dan merepotkan untuk dibawa dalam bagasi, apalagi berisiko pecah saat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Jill Gladys: Nggak Semua Laki-laki itu Jelek
Tribunnews
COM, JAKARTA - Pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, ternyata tidak membuat artis cantik Jill Gladys trauma untuk kembali menikah. Sebab, ia percaya tidak semua laki-laki punya sikap yang buruk kepadanya. "Nggak yah, karena nggak semua ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Melanggar Sumpah, Halle Berry Siap Menikah untuk Ketiga Kalinya
KOMPAS.com
Pada 2009, ketika masih berkencan Aubry, Halle pernah bersumpah yang sama. "Saya tidak akan pernah menikah lagi. Gabriel dan saya memiliki kemitraan hebat dan seorang putri cantik," ujarnya kepada The Mail on Sunday.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Review: Barcelona Lumat Osasuna 4-0
Bola.net
Sedangkan gol kedua Cesc merupakan gol yang cukup cantik, gol tersebut tercipta melalui cungkilan kaki kanan Cesc yang mampu melewati Riesgo yang terlanjur maju, kedudukan pun berubah menjadi 2-0. Unggul dua gol, Barca tampil semakin percaya diri, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Begini Caranya Membentuk Senyuman Sempurna
Tempo Interaktif
Gusi sehat dan indah berwarna merah muda bakal membuat senyum semakin cantik. Dr. drg. Ahmad Syaifi menjelaskan gusi sehat bukan cuma berpengaruh pada kesehatan tubuh, tapi juga menambah rasa percaya diri. "Gusi sehat juga mampu mempertahankan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Maladewa Batalkan Larangan Penjualan Alkohol
Vivanews
Negara kepulauan Maladewa terkenal akan keindahan pantainya dengan 1.200 karang cantik. Pariwisata menjadi sektor utama pemasok devisa. Tahun lalu, 800.000 turis datang ke negara ini. Penerapan hukum Islam yang ketat dikhawatirkan membuat wisatawan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Selebritas Dunia dan Ketakutannya (II)
Vivanews
Jika banyak orang yang menganggap bahwa kupu-kupu adalah serangga yang sangat cantik, berbeda dengan Nicole Kidman. Aktris 44 tahun itu mengaku tidak suka dengan kupu-kupu. Dia bisa berubah menjadi sentimentil dan marah saat melihatnya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Arema ISL v Persiram
JPNN.com
Adalah Jean Paul Boumsoung yang mampu memanfaatkan serangan balik itu menjadi sebuah gol cantik. Setelah melewati satu pemain belakang Arema ISL, pemain bernomor punggung 5 itu melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dijangkau kiper Rudi Ardiansyah. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Thierry Absen
Sumatera Ekspres Online
Thierry juga piaway memberikan umpan-umpan cantik dan menciptakan gol lewat tandukannya. Dengan kualitas yang dimiliki, membuat posisi Thierry sulit tergantikan. Ya, sejak bergabung bersama Sriwijaya era Ivan kolev, peran Thierry tak pernah diganti ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Super Gaya di 2012
Tabloid Nova
Inspirasi sporty dari para atlet di lapangan diterjemahkan menjadi lebih "halus" melalui dress aksen garis yang cantik. - Tas: Tas kaku gaya dokter dan tas dengan 3 warna sekaligus akan mewabah di tahun depan! - Sepatu: Sepatu tali, mules (depan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tabloid Nova
PERUBAHAN YANG MENGGODA
Koran Sindo
Di belakang,desain lampu di pilar atas sedikit berubah desainnya,terlihat lebih kokoh dan menonjol, dengan deretan LED cantik. Kabinnya berkesan,kesan elegan menyeruak dengan dominasi kelir hitam.Bahkan,beberapa panel dasbor dan pintu yang tadinya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kemiskinan Kronis
Media Indonesia
Pertanyaannya kenapa kemiskinan kronis itu sulit betul dikurangi, padahal wajah perekonomian semakin cantik dalam statistik? Mengapa pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi dan inflasi yang rendah tidak mampu mengentaskan rakyat dari kemiskinan? ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Operasi Seksio Caesar, Amankah?
Bali Post
Namun belakangan ini ada kecenderungan ibu hamil meminta sendiri persalinan melalui operasis seksio Caesar, misalnya karena ingin tanggal lahir anaknya "cantik" sehingga proses persalinan dipercepat dari jadwal sebenarnya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gol Tunggal Pato Buat Milan Hat-Trick di Dubai
Bola.net
Sebuah gol cantik ia ciptakan melalui tendangan melengkungnya dalam situasi corner kick. Akan tetapi, belum sempat PSG berpesta, hakim garis dan wasit menganulir gol Nene karena Milan dianggap belum siap. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA