Total Tayangan Laman

Rabu, 25 November 2015

.bpk presiden jokowi ktmu mantan gurunya

Pagi tadi saya menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Guru Nasional ke-21, di Istora Senaya.Saya kaget saat masuk ke sini, dihadirkan guru-guru saya saat di SMP dan SMA.Saya belum pernah bertemu guru-guru lagi selama 40 tahun. Saya sendiri adalah karya guru-guru saya, dan kita semua merupakan karya dari guru-guru kita. Guru adalah teladan bagi generasi masa depan. Teladan pembelajar yang terus belajar. Dengan karya seorang guru, maka akan ada jutaan anak Indonesia yang karakternya terbentuk dengan etos kerja berbasis karya. Karena itu, guru bukan sekadar pendidik, melainkan peletak, dasar, masa depan kita, masa depan bangsa kita. Guru adalah agen perubahan karakter bangsa. Ia menyebutkan, perubahan karakter bangsa bisa dimulai di kelas Sekolah bukan hanya tempat menuntut ilmu pengetahuan, melainkan arena pembelajaran bagi anak-anak kita dalam membentuk karakter mereka. #Jokowi

Foto kiriman Jokowi (@presidenjokowidodo) pada

pak @presidenjokowidodo laamencintaimuCiyeee bpk ketemu bu guyuuuu😍😍 alin_kulinWhat a sweet moment 😍😍😍 sarahameliaagustinasweet moment...bpk presiden jokowi ktmu mantan gurunya atiefurselly😉Sumringah n happy ya pak jo😍😍meet n great karo teacher2 e✌salam utk pr pendidik dseluruh dunia🙏🙏semoga sehat n senantiasa dlm lindungan n kasih sayang alloh swt amien🙏🙏 gueteman18Wow... presiden kita yang membumi..... salut, semoga Allah Swt melindunginya... okthalextha79Akan sllu dukung bpk jokowi ...smgt ya pak 😍 missyyomWH..pengen banget dengar apa kata pak presiden pada gurunya...pasti bangga banget punya murid yg skrg jd presiden indonesia qhoirul_annamTerus mengabdi unt negeri pak. ahmadibaleSenang sekaligus terharu lihat Presiden.yg menghormati jasa seorg guru.. winiasTuhan memberkati Bapak dan Rakyat Indonesia, Indonesia Jaya dan Indonesia Raya. adifa_niswarohSenyum pnuh kbhagian😃😃 jennylamtioYg mana tantenya vero @ariewidihartomo ariewidihartomoEyangnya yg lg salaman haris_youngsungkem dong pak walo dah jd presiden beliau kan jg turut andil menjadikan bpk seperti ini rachma4Selamat malam Bapak Presiden yang kami cintai....bangga sekali km pada Bapak, selamat beristirahat ya Pak, Tuhan berkati Bapak dan kami semua warga negara Indonesia.... ingsunuripPak dgn mantan guru aja bpk ingat.. Koq dgn petani karet dan sawit sptinya bapak lupa... Pak sejak panjenengan jd presiden blm pernah petani sawit merasakan harga spt sblmnya... Sejak ibu megawati jd presiden dan mengangkt harga sawit dari 250/kg sampai 2000 dipetani... Terus menurun lg masa Pak SBY.. tapi kembali naik lagi.. Tp sejak bapak jadi blm pernah diats 1500 /kg bahkan sejak hbis lebaran harga sawit di bawah 800/kg sampe sekarang pak... berly_kurniawankeep the increase in the nation's progress! Mr. Joko Widodo. @presidenjokowidodo marthalena979Saya sebagai guru terharu atas pidato bapak. Trrimakasih pak.. Saya berharap pemerintah tidak hy memperhatikan guru negri tetapi guru swasta juga pak.. drspsimanjuntakYANG KAMIMULIAKAN BAPAK PRESIDEN RI HAMBA SANGAT2 setuju beahwa GURU ADALAH AGEN PERUBAHAN UTK ANAK BANGSA INI TAPI HAMBA KALO BISA MEMBERIKAN MASUKAN BAGI GURU SKRG INI UNTK MENERAPKAN AGAR ANAK DISUPLINSEPERTINYA SEMPIT KRN GURU MERASA TERKEKANG UTK MENJALANKAN REPOLUSI MENTAL ANAK BANGSA KITA SAAT INI KRN RASA SEGAN ANAK TERHADAP GURU HAMPIR PUNAH DIKRNKAN SETIAP GURU BUAT ATURAN YG SIPATNYA TEGAS SEDIKIT AJA SIANAK NGADU PD ORG TUA LALU ORANG TUA TANGGAPI LANGSUNG LAPOR POLISI JADINYA GURU SERBA SALAH AKHIRNYA ANAK CABUT, ATAU TERLAMBAT DI CUEKIN INI GAMBARAN SEBAGIAN KECIL PAK SELANJUTNYA KAMI PERCAYAKSN KPD YANG KAMI MULIAKAN TUHAN MEMBERKATI SYALOM aviastutie73@feri_ferrari q perhatiin coment anda nyinyir Terus.masih sakit ya .move on bro ...Klu ga bisa move on buru" berobat.tr jd Akut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA