Total Tayangan Laman

Rabu, 25 November 2015

presiden joko widodo baru saja membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Indonesia (APPSI) ke-V di Makassar.

Saya baru saja membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Indonesia (APPSI) ke-V di Makassar. Saya mengingatkan pemerintah daerah untuk menjalankan perannya dalam pembangunan nasional. Salah satunya terkait dengan upaya mendorong investasi yang bisa menggerakan perekonomian daerah. Sebab, jika perekonomian di daerah tumbuh, maka secara kumulatif akan mendorong perekonomian nasional. Namun keinginan untuk mendorong investasi masuk juga harus hati-hati. Jangan asal memilih investasi, tetapi harus selektif, Utamakan investasi yang padat karya. Kepala daerah hendaknya tidak membuka lagi investasi yang berorientasi pada sumber daya alam. Selain investasi yang mendorong padat karya, ada beberapa kriteria investasi lain yang harus diperhatikan. Yaitu investasi di bidang infrastruktur, karena bisa juga bisa menyerap tenaga kerja dan memberikan multiple efek. Yang lainnya investasi untuk pengembangan industri manufaktur. #jokowi

Foto kiriman Jokowi (@presidenjokowidodo) pada

presidenjokowidodo  baru saja membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Indonesia (APPSI) ke-V di Makassar.
Saya mengingatkan pemerintah daerah untuk menjalankan perannya dalam pembangunan nasional. Salah satunya terkait dengan upaya mendorong investasi yang bisa menggerakan perekonomian daerah. Sebab, jika perekonomian di daerah tumbuh, maka secara kumulatif akan mendorong perekonomian nasional.
Namun keinginan untuk mendorong investasi masuk juga harus hati-hati. Jangan asal memilih investasi, tetapi harus selektif, Utamakan investasi yang padat karya.
Kepala daerah hendaknya tidak membuka lagi investasi yang berorientasi pada sumber daya alam.
Selain investasi yang mendorong padat karya, ada beberapa kriteria investasi lain yang harus diperhatikan. Yaitu investasi di bidang infrastruktur, karena bisa juga bisa menyerap tenaga kerja dan memberikan multiple efek.
Yang lainnya investasi untuk pengembangan industri manufaktur. #jokowi
tokoarbSemoga sukses
batikalfi_pekalonganYg mencatut nama kepala negara kok gk langsung jdi jdi tersangka ya pak? Tpi coba klau orang biasa psti gk lama jdi tersangka langsung deh..
tokoarbMohon perhatianya pak untuk produk2 toko kelontong dan barang2 impor murah yang tidak bisa masuk lagi ke indonesia. Hal ini menyebabkan pedagang 2 produk tsb di tingkat pengecer dan sales 2 penjualan langsung terancam mati penghasilan. Mohon kiranya bpk dan kementrian perdagangan dapat memberikan solusi dan jalan keluar bagi para sales produk2 import yg kini terputus suplainya. Pembatasan barang2 import memang bagus, namun bagi orng seperti saya yang bertahun2 berkecimpung di bidang tsb terasa shock dan tidak siap mental maupun finansial untuk mengubah haluan kerjaan guna memenuhi kewajiban menafkahi keluarga.
riawidheaSemangat pak jokowi, anda luar biasa hebat ๐Ÿ‘
lingga_badboyTrus abis itu mau ngapain lagi @presidenjokowidodo
putriani140Follback pak @presidenjokowidodo
pramonoaanThx pak jokowi....... Semangat pak ๐Ÿ™Œ
atiefurselly๐Ÿ‘€to pak jo..๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘
rionggoSemangat yaa pak. Demi indonesia yg bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA