Total Tayangan Laman

Rabu, 27 Januari 2016

Begini KAta Baiq Tatin Adya Trisna Dibagikan kepada publik - 26 Mar 2015 di google plus

Iklan Kita

PinBB 54047FC6 WA +6285775972757 Hp 081380783912 #sandalkesehatan penjualan alat Terapi kaki sakit Bahu sakit Leherkaku Sakit pinggang Saraf terjepit Stroke Rematik Dll http://www.alodokter.com/varises/penyebab Karena anatomi tubuh kita tegak lurus, maka bagian terjauh dari jantung adalah kaki. Tentu saja yang memiliki tugas berat dalam hal ini adalah pembuluh vena kaki karena harus melawan gravitasi dalam mengalirkan darah kembali ke jantung. Namun tugas berat pembuluh vena kaki tersebut sedikit diringankan oleh adanya katup vena. Fungsi katup vena sama seperti pintu satu arah, yaitu dengan kata lain darah yang naik menuju jantung akan dapat melintas, namun tidak dapat kembali lagi karena langsung terkunci. Varises bermula karena adanya tekanan tinggi pada pembuluh vena yang dipicu oleh berbagai faktor seperti obesitas dan kehamilan. Akibat tekanan tinggi ini dinding vena menjadi renggang dan katup di dalamnya menjadi lemah Cocok di bawa menemani perjalanan dan liburan kita #Travel #Holidays #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Travelphotography #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #Travelblogger #L4l #Traveller #Traveltheworld #Travelblog #Travelbug #Likeforlike #Travelpics #Travelphoto #Traveldiaries Likesreturned #Traveladdict #Travelstoke #travellifestyle

Video kiriman Toko ARBIB alat terapi 💎 (@tokoarb) pada


Manfaat Tidur Telanjang

Saat tidur apa yang kalian pakai? Kaos biasa, piyama, atau mungkin baju biasa? Pasti banyak jawaban dari sobat. Yang paling penting pakaian tersebut adem, nyaman, dan tidak menganggu saat tidur. Tetapi, apakah pernah kalian mencoba untuk tidur tanpa sehelai pakaian dan langsung menutupi diri dengan selimut? Bagaimana rasanya? Pasti tidak nyaman, dingin, dan malu tentunya. Namun ternyata tidur tanpa sehelai pakaian baik untuk kesehatan, baik fisik maupun psikis kita. Masih belum percaya? Silahkan baca berikut ini:

Mengatasi Susah Tidur
Kamu suka merasakan insomnia? Coba lepaskan pakaian tidurmu atau setidaknya memakai pakaian yang longgar. Mengapa? Insomnia disebabkan oleh penurunan suhu tubuh yang terhambat, dan hambatan itu terjadi karena baju yang kita kenakan. Sebuah penelitian mengatakan bahwa suhu tubuh mengalami penurunan di malam hari untuk menjaga daya tahan tubuh. Pakaian yang kita kenakan mengahmbat proses tersebut sehingga menyebabkan susah tidur. Dengan memakai baju longgar atau nggak mengenakan pakaian, suhu tubuh mengalami penurunan dengan baik. Hal ini tentu dapat membantu mengatasi, bahkan menyembuhkan insomnia.

Mengurangi Kolestrol dan Lemak Perut
Ketika tidur telanjang kita membayangkan udara dingin yang langsung bersentuhan dengan kulit. Ternyata, udara dingin malam hari diyakini dapat meningkatkan hormon serta menurunkan kadar kortisol yang ternyata mampu mengurangi lemak dalam tubuhmu. Selain  itu, tidur telanjang dapat menurunkan kolestrol tubuh. Jika kamu tidur dengan pasangan, tidur tanpa mengenakan pakaian juga mendorong kalian untuk mendapakan hubungan intim lebih banyak. Dengan bercinta bersama pasangan, tubuh mengeluarkan banyak energi dan lemak, serta membantu pikiran menjadi lebih bahagia.

Mengurangi Malas Saat Bangun
Banyak orang merasa malas saat bangun pagi. Hal ini dikarenakan pakaian tidur yang membuatmu merasa hangat sehingga malas meninggalkan kasur dan kembali memejamkan mata. Dengan tidur telanjang, udara dingin akan segera menyapu kulitmu dan membuatmu merasa segar saat bangun pagi. Rasa malas pun terusir dan kita siap menghadapi hari dengan semangat.

Pikiran Lebih Fresh
Tidur telanjang dipercaya membantu pikiran seseorang menjadi lebih nyaman dan bahagia. Mengapa? Karena tubuh nggak tertekan dengan pakaian yang dikenakan saat tidur. Selain membantu menyegarkan pikiran, tidur telanjang juga dapat menambah kepercayaan diri.

Menjaga Kesehatan Miss V
Bagi wanita, tidur telanjang juga membantu memelihara kesehatan area kewanitaan. Saat tidur tanpa pakaian, atau setidaknya pakaian dalam, udara dan oksigen dapat dengan mudah menjaga kelembapan area tersebut. Miss V tetap kering dan sehat, serta dapat bernafas dengan baik. Selian itu, tidur tekanajng dapat mencegah perkembangan bakteri, virus, kuman pada daerah kewanitaan loh.
Sudah tahu kan, bahwa tidur telanjang itu banyak manfaatnya? Tetapi, semua manfaat ini pun harus didukung dengan tempat tidur yang bersih. Jika kamu tidur telanjang dengan kasur dan selimut yang kotor, tentu malah akan membawa penyakit ke tubuh mu.  Jika kamu masih malu-malu dan nggak nyaman untuk tidur telanjang, cobalah dengan tidur tanpa pakaian dalam dahulu dan jangan lupa kunci pintu kamarnya. Selamat mencoba!

#telanjang #manfaattidurtelanjang #tipstidur  
Tampilkan lebih sedikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA